Simu Liu Berharap 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' Bisa Ikuti Jejak 'Black Panther'
imdb
Film

Simu Liu, yang berperan sebagai Shang-Chi, berharap filmnya dapat menghidupkan warisan yang ditinggalkan oleh 'Black Panther', sutradara Ryan Coogler dan mendiang Chadwick Boseman.

WowKeren - Aktor utama "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", Simu Liu berharap film tersebut bisa menghidupkan warisan yang ditinggalkan "Black Panther". "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan menandai film pertama di MCU yang menampilkan aktor Asia sebagai pemeran utama.

Ini merupakan sebuah tonggak besar bagi franchise yang telah berjalan selama tiga belas tahun. Film ini mengikuti Shang-Chi, yang dilatih oleh ayahnya untuk bekerja untuk organisasi, The Ten Rings, dan bagaimana dia harus menghadapi organisasi dan masa lalu yang dia tinggalkan.

Shang-Chi adalah salah satu properti asli yang mulai dikembangkan Marvel Studios sebagai studio independen, bersama dengan karakter seperti Captain America, Ant-Man, dan bahkan Black Panther. Shang-Chi dan Black Panther keduanya tetap dalam pengembangan di Marvel Studios saat mereka diluncurkan dengan karakter yang akan membentuk Avengers seperti Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America.

Sosok Black Panther akhirnya berhasil masuk ke layar lebar di "Captain America: Civil War". Penampilan berikutnya, film solonya sendiri, "Black Panther", menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. "Black Panther" bahkan dianggap sebagai film terbaik yang pernah dibuat Marvel Studios, menurut Kevin Feige.

Simu Liu, yang berperan sebagai Shang-Chi, berharap filmnya dapat menghidupkan warisan yang ditinggalkan oleh Black Panther, sutradara Ryan Coogler dan mendiang Chadwick Boseman. Dalam sebuah wawancara dengan "Good Morning America", Liu berkomentar bahwa meskipun tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Black Panther, itu menjadi inspirasi baginya di Shang-Chi.


"Itu adalah tolok ukur besar bagi kami yang kami harap dapat kami jalani. Ada jutaan anak yang tumbuh hari ini yang akan memiliki apa yang tidak pernah saya lakukan, yaitu pahlawan yang dapat mereka tonton di layar itu. mencerminkan pengalaman hidup mereka. Dan tidak hanya satu, tetapi Anda akan melihat banyak selama film ini dan mereka akan datang dari sejumlah latar belakang diaspora yang berbeda," ungkapnya.

Dimulai pada Fase 3, Marvel Studios berusaha untuk mendiversifikasi jajaran pahlawannya. Baik Black Panther dan Captain Marvel, yang merupakan film superhero wanita pertama di MCU, meraup lebih dari 1 miliar Dollar AS di box-office seluruh dunia membuat mereka jauh lebih sukses daripada film asal untuk karakter seperti Doctor Strange, Ant-Man, dan bahkan Spider-Man.

Jika box office adalah indikator apapun, penonton menanggapi keragaman dalam film superhero mereka dan ingin melihat diri mereka tercermin di layar. Dengan tanggal rilis pada 3 September dan box office tampaknya kembali normal, ada kemungkinan besar "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" adalah salah satu hit besar Marvel berikutnya.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" adalah salah satu dari banyak entri Marvel Cinematic Universe yang akan bekerja untuk mencerminkan khalayak yang lebih luas. Sam Wilson sekarang menjadi Captain America, dan akan menjadi bintang filmnya sendiri. "Eternals" akan menampilkan superhero gay pertama dan superhero tuli pertama ke dalam franchise.

"Ms. Marvel" akan memperkenalkan superhero Muslim-Amerika untuk penonton. She-Hulk, Iron Heart, dan pengenalan Jane Foster sebagai Mighty Thor di "Thor: Love and Thunder" menunjukkan bahwa Marvel Studios tidak ingin pahlawan mereka hanya menjadi klub anak laki-laki.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru