Dituding Pemakai dan Telantarkan Anak, Nindy Bongkar Kelakuan Askara Padanya dan Sang Buah Hati
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda merasa kesal ketika dituding sebagai pemakai hingga telantarkan anak. Ia pun mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi agar dirinya tak lagi menerima fitnah.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda kembali berhasil menyita perhatian warganet. Kali ini lantaran beberapa unggahannya di Instagram Story. Bagaimana tidak, di sana Nindy terlihat menuliskan kekesalannya dengan membahas sosok pembohong.

"Jadi manusia itu yang dipegang omongannya, susah si dari dulu kerjanya tukang bohong. playing victim nomor 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah. samapi sekarang pun masih berlangsungKalau sudah selesai ya selesai, dan satu lagi tanggung jawab," tulis Nindy di Instagram Story-nya, Sabtu (5/6).

Tak hanya itu, Nindy juga membahas soal sosok playing victim. Yang mana sifat tersebut membuat dirinya seolah jadi pelakunya karena dituding banyak hal. Dari curhatannya tersebut, banyak yang menduga bahwa Nindy sedang menyindir mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

"Yang make siapa yang dituduh2 siapa, tanyain aja ama semua temen sekolahnya dulu atau mantan2nya eh asisten abangnya deh suami istri yang suka main bakar2an bahkan asistennya dulu yang suka diba kampanye2 yang jualan," tambahnya. "Terus yang terakhir ya sama supir pribadinya suka mainnya di kantor menurut pengakuannya sendiri loh tapi malah salahin orang lain."


Pada kesempatan itu, Nindy juga merasa difitnah kerap minta-minta uang. "Telfon anak biayain anak aja engga, malah bilang kalau saya minta uang keluarganya. eh bayar aja utang anaknya yg make kartu kredit alm ayah saya, masih ada pake emas saya lagi, biayain cucu juga engga malah cerita benerin villa 20 M," terangnya.

Nindy kemudian meminta agar tidak ada lagi tudingan maupun fitnah yang membuat nama baiknya menjadi buruk. Pasalnya ia sudah sekian lama diam dan bungkam atas rasa sakit yang dialaminya selama ini.

Selain itu, Nindy juga merasa geram lantaran dituding tak pernah mengurus anaknya. "Untuk orang yang deket sama kamu bilang saya ga deket ama anak ga urus anak dan ga nurut. Alhamdulillah nyusuin anak 2 tahun dan 1,5 tahun dibawa kemana2 saking asiknya urus anak," paparnya.

Nindy juga menceritakan bagaimana dulu anaknya sempat masuk rumah sakit namun Askara tak pernah sekalipun bermalam untuk menemani sang buah hati. Ia malah asik dengan hobi motoran dan berselingkuh.

"Di saat anaknya belum umur 1 tahun masuk rumah sakit seharipun ga ada nginep di rs malah asik motoran selingkuh, bodohnya kita asik2aja ama urusan anak FOKUS," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts