Ramai Ajakan Report Akun IG Arie Kriting, Identitas Pelaku Berhasil Terungkap
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting membeberkan bukti pesan sebuah grup WA yang berisi ajakan untuk mereport akun Instagram miliknya. Dibantu para sahabatnya, Arie akhirnya sudah mengantongi identitas pelaku.

WowKeren - Arie Kriting tetap pada pendiriannya soal perempuan asli Papua yang lebih pantas menjadi ikon PON XX, dan bukannya Nagita Slavina. Sayangnya, pendapat Arie ini justru berimbas buruk pada dirinya sendiri.

Pasalnya belum lama ini, ada sebuah grup WA yang mengajak para anggotanya untuk beramai-ramai me-report akun Instagram Arie Kriting. Mereka menilai sikap Arie sudah keterlaluan dan sangat meresahkan.

"Adik-Kakak Online. Ibu Nagita Slavina sedang hamil, kasihan dia dihujat terus. Takut kenapa2. Arie Kriting semakin cari masalah yang menurut saya dan teman2 lainnya dapat memperkeruh keadaan dan dapat menyebabkan perpecahan. Bagi yang setuju, mari report account Arie Kriting sama2. Yang tidak setuju, tak apa," demikian isi pesan WA yang diunggah Arie di InstaStory-nya, Jumat (4/6).

Ramai Ajakan Report Akun IG Arie Kriting, Identitas Pelaku Berhasil Terungkap

Instagram Story

Mengetahui hal ini, sahabat Arie Kriting pun tak tinggal diam. Mereka turut beramai-ramai membela suami Indah Permatasari itu. Salah satu sahaba Arie seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sudah menemukan dalang dibalik rencana jahat ini.

"WOWWWW! Ada grup baru yang terdeteksi untuk mengapakan akun IG brader saya @arie_kriting ya? Yo ayo kamu ketahuan," tulis akun @michaeljakarimilena.


Di sisi lain, Arie Kriting sendiri cukup santai menanggapi hal ini. Meski begitu, ia meminta kepada siapa saja yang tak setuju dengan pendapatnya untuk menunjukkan bukti jika dirinya telah menyudutkan pihak Nagita Slavina.

Ramai Ajakan Report Akun IG Arie Kriting, Identitas Pelaku Berhasil Terungkap

Instagram Story

"Gak usah report akun saya lah. Mana ada saya melakukan hate speech. Coba tolong tunjukkan satu kalimat saya yang mendiskreditkan," kata Arie dalam unggahannya.

Terakhir, Arie memberi peringatan kepada pihak-pihak yang berniat untuk me-report aku Instagram miliknya. Menurut Arie, hal yang dilakukan mereka nantinya akan sia-sia. Karena masih banyak sahabat Arie yang juga akan memperjuangkan hak orang Papua, jika sampai akun Instagram-nya mendadak hilang.

"Buat adik2 tersayang yang tergabung dalam Group WA Adik Kakak Online By .... Tidak usah report-report akun IG saya. Perbedaan pendapat itu hal biasa kok adik-adik semua," ujarnya. "Lagian kalau saya punya akun IG hilang juga nanti ada Kaka @michaeljakarimilena dan Kaka @stephen_wally yang akan lanjut bersuara."

"Begitulah cara kerja Tuhan, menitipkan satu malaikat dalam sebuah perkumpulan yang berniat jahat," tutup Arie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru