Sikap Nagita Slavina Saat Remaja Jadi Buah Bibir, Cara Sampaikan Rasa Terima Kasih Bikin Tercengang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sifat asli Nagita Slavina kembali jadi buah bibir, kali ini caranya menyampaikan rasa terima kasih kepada seseorang yang menemukan jam tangan kesayangannya yang hilang bikin tercengang.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang ramah dan dermawan meski kehidupannya bergelimang harta. Bahkan belum lama ini sifat asli Nagita Slavina dibongkar oleh salah seorang teman SMA-nya dulu.

Kali ini postingan serupa kembali jadi perbincangan. Sikap Gigi, sapaan akrabnya, saat masih remaja kembali jadi buah bibir. Seorang pengguna Quora membagikan cerita tentang sebuah kejadian dimana Nagita Slavina kehilangan jam tangan kesayangannya.

Suatu hari mbak Gigi kehilangan jam tangannya, terus lapor ke guru. Diumumkanlah ke penjuru sekolah (yang isinya SD, SMP, SMA),” cerita pengguna Quora tersebut. “Na si A ini pas mau ambil wudhu nemu jam tangan di tempat masjid. Karena dia inget kalau mbak Gigi kehilangan jam, jadilah si A lapor ke guru kalau dia nemu jam tangan, mungkin jam itu yang dicari mbak Gigi.

Namun yang bikin tercengang adalah cara Nagita Slavina berterima kasih kepada murid yang sudah menemukan jam tangan kesayangannya itu. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan jam tangan serupa yang harganya begitu fantastis sebagai tanda terima kasihnya.


Sikap Nagita Slavina Saat Remaja Jadi Buah Bibir, Cara Sampaikan Rasa Terima Kasih Bikin Tercengang

Instagram/@berita_gosip

Keesokan harinya mbak Gigi nyariin anak yang ngembaliin jamnya. Kurang lebih begini percakapannya… G: ‘Eh, kamu ya yang nemuin jamku?’ A: ‘Eeee iya kak..’ G: ‘Makasih yaaa! Ini jam yang ngasih papaku, aku sedih kalau ilang. Oiya ini buat kamu, dari aku.’ Dan tau nggak apa yang dikasih ke si A? Jam tangan persis kaya punyanya mbak Gigi yang ilang! Tahun segitu (2004an) harganya udah jutaan, dikasih cuma-cuma sebagai tanda terima kasih karena balikin jamnya,” paparnya.

Pengguna itu juga membeberkan jika ia sering mendengar sifat asli Gigi sebagai sosok yang rendah hati meski sudah berstatus sebagai artis. Pribadi istri Raffi Ahmad ini pun membuat siapapun saat itu begitu mengaguminya.

Emang mbak Gigi ini katanya semenjak kecil udah humble, nggak sok ngartis, apalagi sok kaya (meskipun kita semua tau mbak Gigi ini kaya dari lahir) ke temen-temen dan orang yang deket sama dia. Adik-adik kelas temen-teman sekolahnya aja ngefans lho sama pribadi mbak Gigi,” pungkasnya.

Cerita pengguna tersebut semakin menuai komentar netizen usai dibagikan sejumlah akun gosip. Banyak yang ikut memberikan pujian hingga memuji sosok Nagita yang disebut panutan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait