Mona Ratuliu Akui Trauma Berada Dalam Satu Ruangan Dengan Pasien COVID-19
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu menceritakan bagaimana hingga saat ini ia masih merasakan trauma ketika mengingat momen saat dirinya berada dalam satu ruangan dengan pasien COVID-19.

WowKeren - Belum lama ini Mona Ratuliu mengabarkan bahwa ia sempat positif terpapar virus COVID-19. Tak sendirian, sang suami, Indra Brasco juga turut dinyatakan positif Corona.

Mona pun menceritakan beberapa momen mengharukan ketika ia menjalani isolasi mandiri. Dan kini ia membagikan beberapa potret saat dirinya berada dalam satu ruangan di rumah sakit dengan beberapa pasien COVID-19 lainnya.

Mengiringi postingannya, Mona menerangkan bahwa selama ini ia selalu menghindari kerumunan agar tak terpapar virus COVID-19. Namun ternyata, ia justru merasakan sendiri bagaimana rasanya berada dalam satu ruangan dengan pasien yang terpapar virus Corona.

Mona menceritakan bagaimana perasaannya saat ada di UGD RSPP. Dia mengaku begitu ketakutan dan bahkan momen tersebut hingga kini diakui masih membuatnya trauma.


"Setelah setahun lebih menghindari kerumunan krn takut virus covid, akhirnya seruangan sama orang2 yang covid semua. Ini pas lagi screening di UGD RSPP," terang Mona sebagai keternagan pada foto postingannya.

"Rasanya kyk lagi uji nyali 😅😅😅. Ada rasa serem krn di ruangan itu semua pasien covid 🙈🙈🙈. Aduuuuh emang penyakit ini menguji mental banget deh. Liat foto ini aja trauma bgt. Semoga semua diberi kesehatan ya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻. #throwback #penyintascovid19," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Mona itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas membagikan cerita mereka kala menjalani isolasi lantaran terpapar virus COVID-19.

Sementara itu, sebelumnya Mona juga sempat menceritakan momen paling menyayat hati ketika menjalani isolasi mandiri. Momen tersebut adalah ketika ia harus tetap bersama Numa lantaran si bungsu masih membutuhkan ASI.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait