'Mine' Raih Rating Tertinggi Sejak Tayang, Angka 'Bossam: Steal The Fate' Lengser dari Rekornya
Asianwiki
TV

Pada Minggu (6/6), drama 'Mine' meraih rating tertinggi sejak pertama kali disiarkan. Di sisi lain, angka 'Bossam: Steal the Fate' merosot dari episode sebelumnya.

WowKeren - Drama "Mine" mencetak rekor pribadinya di episode terbarunya setelah meraih rating menakjubkan. Di sisi lain, "Bossam: Steal the Fate" justru mengalami penurunan rating.

Berdasarkan Nielsen Korea, "Mine" mendapatkan rating nasional dengan rata-rata 9,4 persen pada episode Minggu (6/6). Dengan demikian, drama ini berhasil mencetak rekor rating tertinggi baru sejak pertama kali ditayangkan Mei lalu. Tak hanya mendapat rating bagus, drama tvN ini menempati peringkat satu dalam slot pukul 21:00 di semua saluran televisi kabel.

Sama-sama disiarkan saluran TV kabel, rating "Bossam: Steal the Fate" merosot dari 9,1 persen ke angka 7,1 persen. Pada episode Sabtu (5/6), drama ini telah mencetak rekor tertinggi selama siaran.

Sementara itu, "Revolutionary Sisters" yang disiarkan KBS mengalami lonjakan rating melampaui angka 30 persen. Bagai tak tergoyahkan, drama ini meraih rating 30,4 persen di episode terbaru dan masih menjadi acara yang paling banyak ditonton pada hari Minggu.


"Mine" digemari karena menampilkan kisah yang menegangkan tentang perjuangan wanita dalam menemukan jati diri mereka di tengah prasangka. Drama ini berpusat pada kehidupan para menantu keluarga chaebol Hyowon Grup, Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) dan Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang berasal dari latar belakang berbeda.

Seo Hee Soo adalah mantan aktris papan atas yang pensiun sejak menikahi anak kedua keluarga chaebol. Meski hidup di dalam bayang-bayang prasangka, ia berusaha untuk melakukan yang terbaik sebagai istri Han Ji Yong (Lee Hyun Wook). Sementara Jung Seo Hyun adalah putri keluarga kaya yang elegan, cerdas dan selalu bertindak rasional.

Sedangkan Bossam: Steal the Fate mencuri perhatian pemirsa di awal penayangan karena mengusung tradisi Korea di masa lalu. Bossam adalah adat di mana seorang pria harus menculik janda agar bisa menikah lagi. Ba Woo (Jung Il Woo) yang mengalami kemunduran sosial karena gemar berjudi, berkelahi dan mencuri bermaksud melakukan bossam demi harta.

Dalam prosesnya, Ba Woo salah menculik mempelai dan menjerumuskannya ke permasalahan baru. Pasalnya, mempelainya adalah Putri Soo Kyung (Kwon Yuri Girls' Generation) yang menjadi janda di hari pernikahannya. Putri Soo Kyung harus mengalami perkawinan politik, mengabaikan cintanya pada adik mendiang suaminya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts