Proses Cerai Dengan Kim Kardashian, Ini Alasan Kanye West Pilih Pindah Ke Wyoming
AP
Selebriti

Masih Proses cerai, Kim Kardashian dan Kanye West telah tinggal terpisah. Empat anaknya berada di Los Angeles, lantas apa alasan Kanye Malah pindah ke Wyoming?

WowKeren - Kasus perceraian dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West kian memunculkan fakta-fakta baru perihal hubungan keduanya. Bahkan Kim baru-baru ini mengakui bahwa dirinya tak pernah bisa menjadi pasangan yang diinginkan Kanye.

Sindir secara halus, Kim pun secara blak-blakan membeberkan sederet sifat wanita yang pantas untuk Kanye. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tak bisa mengikuti kemauan Kanye untuk pindah tinggal di Wyoming.

Lantas apa alasan Kanye hingga sangat menginginkan untuk tinggal di Wyoming. Us Weekly pun baru saja mendapatkan informasi perihal alasan di balik Kanye sangat ingin tinggal di Wyoming. Bahkan Kanye saat ini diketahui tengah berada di Wyoming sejak pertikaiannya dengan Kim mencuat ke publik.

Mirisnya, Kim seolah enggan kembali bertemu dengan Kanye. Padahal, kini Kim diketahui tengah tinggal dengan keempat anak mereka di Los Angeles. Sumber terpercaya pernah menerangkan bahwa Kanye meminta untuk Kim terlebih dahulu menghubungi penjaganya bila ingin bertemu.


Bahkan Kanye dituding telah menghapus semua kontak Kim dari teleponnya. Kanye juga dikabarkan hanya mau berkomunikasi dengan Kim hanya bila terdapat urusan perihal keempat anak mereka.

Sumber terdekat lantas mengklaim bahwa Kanye mulai terobsesi untuk tinggal di sana sejak dirinya memutuskan untuk berlibur di Wyoming. Sumber itu menyebut Kanye dapat fokus kepada musik, seni serta bisnis modenya saat tengah berada di Wyoming.

Sebaliknya, Kanye disebut tak bisa berkreasi dan fokus pada kariernya saat berada di Los Angeles. Alam luas serta privasi yang tenang di Wyoming membantu Kanye untuk terus menciptakan ide-ide kreatif pada kariernya.

"Kanye menjadi terobsesi sejak liburan di Wyoming dimana dia bisa fokus pada musik, mode, dan seninya," terang orang dalam. "Kanye mencintai anak-anaknya dan mereka datang berkunjung, tapi Kanye merasa dia tidak bisa berkreasi dengan baik di LA, alam yang luas dan privasi membantunya untuk terinspirasi. Kanye juga senang bahwa setiap orang yang datang ke peternakan ada di sana untuk bisnis atau seni."

Menurut sumber tersebut, Wyoming adalah tempat yang baik untuk kesehatan mental seorang Kanye West. "Wyoming juga merupakan tempat yang bagus untuk kesehatan mental Kanye," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait