Rossa Sebal Terus Ditanya Kapan Nikah: Udah Pernah!
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mengaku juga kerap ditanya 'kapan nikah' saat lebaran. Kepada Dave Hendrik, Rossa mengungkap unek-uneknya lantaran belum bertemu jodoh hingga sekarang.

WowKeren - Pertanyaan "Kapan Nikah" kerap dilontarkan kerabat di berbagai kesempatan, terutama saat lebaran. Pertanyaan tersebut rupanya juga masih diterima Rossa usai bercerai dari Piyu Padi pada 2009 silam.

Saat berbincang dengan Dave Hendrik yang dibagikan kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Rossa mengungkap jawaban jitunya. Rossa mengaku amat sebal dengan pertanyaan tersebut.

"Udah pernah. 'Teh Ocha kapan nikah?' 'Udah pernah'," ujar Rossa dalam vlog yang dibagikan pada Senin (7/6).

Setelah bercerai, Rossa mengaku tak banyak yang berubah dari hidupnya. Sebab Rossa telah bertanggung jawab pada diri sendiri sehingga tidak merasa terbebani ketika menjadi ibu tunggal bagi sang putra, Rizky Langit Ramadhan.

"Gak terlalu ya. Gak ada yang terlalu berubah," tutur Rossa. "Aku dari dulu terbiasa bertanggung jawab sama diri sendiri juga. Trus aku juga bukan tipikal aduh sedih nih belum ketemu jodoh. Karena menurut aku ngapain sedih, buang-buang waktu gak sih."


"Karena semua itu kan memang dikasih dari Allah. Jadi kalo emang misalnya belum dikasih berarti belum waktunya dan tunggu aja pasti dikasihnya di waktu terbaik," imbuhnya. "Meskipun banyak yang mau sama aku ya, tapi aku tahan-tahan aja dulu."

Kemudian Rossa menjelaskan pasangan hidup yang ia dambakan. Kendati begitu, pelantun "Tegar" ini menyangsikan keberadaan tipe pasangannya tersebut.

"Sumpah aku juga sering mikir gitu. Maksudnya apa sih yang aku mau. Yang paling pasti yang lebih dari aku," beber Rossa. "Artinya kayak 'I can look up to this person' jadi jangan cuma karena cinta aja."

"Yang pasti look good, of course. I will show off him to the world. Trus menyenangkan karena kalo gak menyenangkan kan dia harus menerima temen-temen aku yang aneh-aneh," tandasnya. "Dia harus sabar dengan pertemanan aku yang berteman dengan banyak 'makhluk'."

Sementara itu, Rossa dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Afgan. Akankah hubungan mereka berakhir di pelaminan? Kita tunggu saja kabar baiknya, ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait