Ungkapan Hati Margin Wieheerm Bahas Impian Masa Kecil Terwujud Berkat Ali Syakieb Bikin Baper
instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb berulang tahun, Margien Wieheerm sukses bikin baper usai sebut jika impian masa kecilnya kini telah terwujud setelah kehadiran sang suami. Apa itu impian Margin?

WowKeren - Tepatnya pada tanggal 6 Juni kemarin, aktor tampan Ali Syakieb memperingati momen pertambahan usianya. Kini suami Margin Wieheerm ini genap menginjak usia 34 tahun. Momen manis ini tentunya tak dilewatkan begitu saja tanpa sebuah pesan romantis.

Hal itu lah yang dilakukan oleh Margin belum lama ini. Ia terlihat membagikan cuplikan dari momen bahagia pernikahannya dengan Ali Syakieb. Nampak senyum bahagia tergambar jelas di bibir keduanya kala itu.

Bersamaan dengan video itu, Margin justru bercerita tentang masa kecilnya. Ia mengaku memiliki sebuah impian saat masih kecil yakni datangnya seorang pangeran di dalam hidupnya.

Tentu saja saat ini impian itu telah terwujud berkat kehadiran sang suami, Ali Syakieb. Margin lantas mengungkapkan isi hatinya jika sosok pangeran yang didambakannya benar-benar ada pada diri aktor kelahiran Bogor tersebut.


Ketika aku masih kecil, aku selalu memimpikan seorang pangeran menawan datang ke arahku dan membuatku jatuh hati. Itulah yang terjadi ketika kamu datang, @alisyakieb,” ucap Margin dalam pesan romantisnya. “Aku merasa sangat beruntung karena aku telah menemukanmu dalam hidupku.

Selanjutnya sebuah ucapan selamat ulang tahun tak kalah manis pun disisipkannya disertai sebuah pujian. “Selamat ulang tahun untuk pangeran terpintar saya di dunia!” tutup Margin.

Selain Margin, ucapan selamat ulang tahun kepada Ali Syakieb lantas berdatangan dengan cepat di kolom komentar unggahannya. Khususnya dari netizen dan fans yang sembari menyertakan sebuah doa baik untuk Ali Syakieb yang bertambah usia, juga untuk keluarga kecilnya bersama Margin. Sementara itu tak sedikit juga yang mengaku dibuat baper membaca cerita Margin di atas.

Pagiini udah baper,” aku @deuis*******. “Pasangan yg mesra dan romantis,” puji akun @riri*****. “Uwww... Sosweet bgt bun .. Seneng bgt lihat nya,” kata @feraaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait