Raffi Ahmad Nekat Pinjam Uang ke Sandiaga Uno, Status 'Sultan' Langsung Jadi Bahan Ledekan
Instagram/sandiuno
Selebriti

Raffi Ahmad langsung diejek saat kepergok meminjam uang ke Sandiaga Uno untuk membeli barang murah ini. Diledek di hadapan banyak orang, Raffi tampak mati-matian menahan malu.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini menghabiskan waktu bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno. Suami Nagita Slavina ini sempat membagikan momen itu di laman Instagram-nya.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Sandiaga mengunjungi salah satu desa yang ada di Bogor, Jawa Barat. Kunjungan itu merupakan rangkaian acara Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. Raffi dan Sandiaga melakukan beragam aktivitas seperti keliling desa naik kuda hingga belajar pencak silat.

"Jadi kemarin gue bareng Mas Menteri @sandiuno ke desa Tugu Selatan Kota Bogor untuk mengunjungi salah 1 desa wisata, dalam Rangka kunjungan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021," tulis Raffi, Sabtu (5/6).

Suatu pengalaman baru bagi Raffi bisa berkeliling desa bersama Sandiaga Uno. "Di sana gue naik kuda keliling desa, dan sempet juga belajar pencak silat," imbuhnya.


Namun, ada momen lucu yang ternyata membuat Raffi malu setengah mati saat berhadapan dengan Sandiaga. Momen itu ketika Raffi meminjam uang ke Sandiaga untuk membeli batik buatan warga di desa tersebut.

Ayah satu anak itu mengaku lupa membawa uang cash. "Yang paling epic sih gue pinjem uangnya Mas Menteri, karena lupa bawa uang buat beli batik UMKM warga desa Tugu Selatan," kata Raffi lagi.

Tak disangka momen tersebut langsung dijadikan bahan lelucon warga setempat. Bahkan sang penjual batik juga meledek Raffi soal gelar "Sultan Andara".

"Masa iya Sultan Andra ngutang?" canda warga penjual batik. "Itu kan sultan pura-pura, ini (Sandiaga) sultan yang beneran, ibu mah," sahut Raffi dengan wajahnya yang tersipu malu.

Terlepas dari hal itu, Raffi merasa takjub dengan keasrian dan pesona desa yang dikunjunginya bersama Sandiaga. Raffi bahkan mengaku siap untuk menemani Sandiaga mengunjungi desa-desa lain yang tak kalah cantiknya dengan itu.

"Gue baru tahu ada tempat wisata yang gak cuma punya pemandangan bagus tapi juga punya banyak aktivitas menarik yang bisa di tempuh cuma 15 menit dari Jakarta (kalau pakai Helikopter). Kalau naik tol kurang lebih 2jam-an lah, tapi bener deh kemarin itu seasik itu sih keliling desa bareng Mas Menteri, kalau ada kesempatan ke desa lain, gue mau banget nemenin Mas Menteri lagi, colek Mas @sandiuno," pungkas Raffi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru