Pamer Foto Kondangan, Penampilan Millendaru Dibalut Dress Putih Disebut Lebih Mencolok
instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan Millendaru mengenakan dress panjang berwarna putih saat pamer foto kondangan di media sosial ramai disorot hingga dikomentari seperti ini oleh netizen.

WowKeren - Nama Millendaru mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Sosok selebgram yang satu ini dikenal publik lantaran gaya berpakaian hingga wajah cantiknya saat berdandan bak perempuan tulen.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini salah satu unggahan terbaru Millendaru rupanya cukup menyedot perhatian. Bukan sembarang postingan, foto yang diunggahnya kali ini rupanya dipamerkan Millen saat ia kondangan atau menghadiri sebuah acara pernikahan.

Millen terlihat berfoto dengan seorang wanita dan pria yang diduga adalah sang pengantin pria dan wanita. Hal ini lantaran Millen menuliskan ucapan selamat untuk memberikan keterangan pada unggahannya kali ini. “Congrats,” tulisnya singkat menambahkan emotikon hati merah dan gambar pengantin perempuan.

Millendaru sendiri terlihat tampil begitu anggun dibalut dress putih panjangnya. Ia juga memilih membiarkan rambut panjangnya terurai rapi.


Seperti biasa, wajah cantik keponakan Ashanty saat berdandan bak perempuan tulen ini mengantongi banyak pujian dari netizen. Mereka memuji make up yang menutupi paras Millendaru kali ini.

Sementara itu sebagian warganet lain rupanya juga tak kalah menyoroti penampilan Millen dibalut gaun putihnya. Meski dipuji cantik, namun beberapa netizen rupanya menyebut jika dandanan Millen lebih mencolok hingga dibandingkan langsung dengan sang pengantin wanita.

Kaka tuh cantik, tapi sebagai tamu harusnya ga pakai baju putih krn biasanya putih hanya untuk yg merayakan pernikahan sih ka,” kritik akun @rahayu******. “Waduuuh, lebi cetar dari mantennya,” tutur akun @monic*****. “Cantik bgt ka milen, tapi jangan heboh heboh ngalahin yg nikah xixixii,” sahut akun @rizka******.

Bisa-bisa nya Millen yang lebih mencolok,” sambung akun @parulian*******. “Kasian mantennya jd kalah heboh,” sedang komentar pemilik akun @inipu******. “Jangan pakai putih di acara wedding kak Millen , its a big no no,” sedang tegur akun @satrio******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait