Sweet Banget, Ji Sung Kirim Truk Makanan Untuk Lee Bo Young Di Lokasi Syuting 'Mine'
Ilgan Sports
TV

Meski sudah lama menikah, kemesraan mereka tak pernah terlihat memudar. Baru-baru ini bahkan Ji Sung telah kembali menunjukkan cintanya kepada Lee Bo Young dengan hadiah yang hangat saat syuting 'Mine'.

WowKeren - Pasangan selebriti, Ji Sung dan Lee Bo Young diketahui menikah pada tahun 2013 dan dianugerahi dua anak. Meski sudah lama menikah, kemesraan mereka tak pernah terlihat memudar. Baru-baru ini bahkan Ji Sung telah kembali menunjukkan cintanya kepada Lee Bo Young dengan hadiah yang hangat.

Pada hari ini, Senin (7/6), agensi Lee Bo Young J,WIDE-COMPANY berbagi foto aktris dengan truk makanan dan truk kopi yang dikirim oleh suaminya. Truk itu dikirim ke di lokasi syuting drama terbaru Bo Young yang berjudul “Mine”.

Kiriman kado special itu tak lain untuk menunjukkan dukungan penuh kepada sang istri. Keterangan agensi menjelaskan, “Akhir pekan lalu! Aktor Ji Sung mengirim truk steak dan truk kopi ke lokasi syuting drama tvN aktris Lee Bo Young 'Mine'.”

Spanduk di truk steak bertuliskan, “Saya dengan antusias mendukung Lee Bo Young, aktris paling dicintai di dunia, bersama dengan tim ‘Mine’”. Tak hanya itu, spanduk lain juga bertuliskan “Semuanya! Jaga kesehatanmu dengan baik sampai akhir, dan dapatkan kekuatan.”.


Di spanduk truk kopi, Ji Sung menulis, “Terima kasih telah sangat mencintai dan menghargai Bo Young kami”. Aktris yang sukses dengan drama “I Can Hear Your Voice” ini terlihat bahagia berpose di depan truk kopi dan makanan yang dikirimkan suaminya.

Di sisi lain, drama "Mine" tercatat mencetak rekor pribadinya di episode terbarunya setelah meraih rating menakjubkan. Berdasarkan Nielsen Korea, "Mine" mendapatkan rating nasional dengan rata-rata 9,4 persen pada episode Minggu (6/6).

Dengan demikian, drama ini berhasil mencetak rekor rating tertinggi baru sejak pertama kali ditayangkan Mei lalu. Tak hanya mendapat rating bagus, drama tvN ini menempati peringkat satu dalam slot pukul 21:00 di semua saluran televisi kabel.

“Mine" digemari karena menampilkan kisah yang menegangkan tentang perjuangan wanita dalam menemukan jati diri mereka di tengah prasangka. Drama ini berpusat pada kehidupan para menantu keluarga chaebol Hyowon Grup, Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) dan Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang berasal dari latar belakang berbeda.

Seo Hee Soo adalah mantan aktris papan atas yang pensiun sejak menikahi anak kedua keluarga chaebol. Meski hidup di dalam bayang-bayang prasangka, ia berusaha untuk melakukan yang terbaik sebagai istri Han Ji Yong (Lee Hyun Wook). Sementara Jung Seo Hyun adalah putri keluarga kaya yang elegan, cerdas dan selalu bertindak rasional.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru