Kalina Oktarani Punya Alasan Lain Tinggal Bareng Ibu, Ingin Dijemput Vicky Prasetyo?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kembali curhat ke sosial media. Lewat salah satu Instagram Story-nya, Kalina Oktarani mengaku punya alasan lain saat memutuskan tinggal bersama sang ibu.

WowKeren - Konflik rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tampaknya benar terjadi. Keduanya pun diketahui juga tak menyangkal hal tersebut. Meski begitu, Kalina memberikan klarifikasi bahwa kepergiannya dari rumah adalah untuk mengurus sang ibunda yang sakit keras.

Tapi Kalina kemudian menyampaikan pernyataan tambahan. Lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya, Kalina mengungkap ada alasan lain di balik kepindahannya ke rumah sang ibu. Meski saat ini IG tersebut sudah dihapus, sejumlah akun gosip berhasil mengabadikannya.

"Banyak yg tanya kenapa saya keluar dari rumah? Kenapa saya tidak pulang? Kenapa saya lama meninggalkan rumah? Kenapa saya tdk mengurus suami? Saya ada alasan kenapa dan mengapa saya meninggalkan rumah," tulis Kalina dalam IG Story-nya yang diposting ulang oleh akun gosip @lambe_sultan, Senin (7/6).


Kalina pun mengungkap ada alasan lain selain mengurus sang ibu yang sedang sakit. Namun Kalina enggan memberi tahukan hal itu pada publik demi menjaga kehormantan sang suami, Vicky Prasetyo.

"Pertama, mama yang sakit dan sangat butuh saya.. Kedua.. ada alasan lain, namun mohon maaf saya masih seorang istri yang menjaga nama baik suami," ungkap Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani Punya Alasan Lain Tinggal Bareng Ibu, Ingin Dijemput Vicky Prasetyo?

Instagram

Meski begitu, Kalina tampaknya masih menunggu itikad baik dari Vicky Prasetyo untuk menjemputnya dari rumah sang ibu. Jika Vicky mau menjemput, Kalina mengaku bakal ikut pulang. Kalina juga mengaku akan berbakti dan mengabdi sebagai seorang istri pada Vicky Prasetyo.

"Insya Allah, jika suami menjemput dan minta saya pulang, saya pasti akan pulang untuk mengabdi dan berbakti.. Semoga jawaban saya cukup untuk dapat dimengerti.. Terima ksih atas perhatiannya mohon doanya," pungkas Kalina Oktarani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts