Christina Ricci Gabung Keanu Reeves di 'The Matrix 4'
Instagram/Lionsgate/Niko Tavernise
Film

Sebagai seorang aktris yang memiliki banyak penggemar, kehadiran Christina Ricci dalam film itu dinilai akan meningkatkan antisipasi orang-orang untuk sekuel tersebut.

WowKeren - "The Matrix 4" menambahkan nama baru dalam daftar pemeran mereka. Kali ini, ada Christina Ricci yang dilaporkan telah bergabung ke produksi sekuelnya.

Mantan bintang cilik yang terkenal memainkan Wednesday Addams di "The Addams Family" diam-diam telah di-casting untuk proyek tersebut menurut pers terbaru yang dirilis oleh Warner Bros. Namun demikian, hingga kini masih belum ada informasi mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Ricci.

Sebagai seorang aktris yang memiliki banyak penggemar, kehadiran Ricci dalam film itu dianggap akan meningkatkan antisipasi yang dimiliki orang-orang untuk sekuel yang belum diberi judul tersebut. Beberapa bintang waralaba yang kembali akan menjadi bagian dari pemeran "The Matrix 4" adalah Keanu Reeves (Neo), Carrie Anne-Moss (Trinity), Jada Pinkett-Smith (Niobe). Selain itu juga ada pendatang baru seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, hingga Priyanka Chopra.


Casting Ricci juga menyatukan kembali sang aktris dengan sutradara Lana Wachowski. Pada tahun 2008, Ricci muncul dalam film "Speed Racer", yang disutradarai oleh Wachowskis. Seiring dengan bermain Wednesday di film "Addams Family", Ricci telah muncul di berbagai macam film lainnya, seperti drama tahun lalu "Percy" dengan Christopher Walken dan Zach Braff. Dia juga berperan sebagai pembunuh berkapak Lizzie Borden dalam miniseri Lifetime "The Lizzie Borden Chronicles".

Lana Wachowski menyutradarai dan ikut memproduksi "The Matrix 4" bersama Grant Hill. Dia juga menulis skenario dengan David Mitchell dan Aleksandar Hemon.

Hingga kini masih belum ada bocoran lebih lanjut mengenai jalan cerita "The Matrix 4". Pada suatu titik, "The Matrix 4" diatur untuk bersaing head-to-head dengan "John Wick Chapter 4", angsuran keempat lain dari waralaba populer yang dibintangi Keanu Reeves.

Pandemi tahun lalu akan mengakibatkan penundaan untuk kedua film. "The Matrix 4" sebelumnya ditunda hingga April 2022, tetapi Warner Bros. telah memindahkan tanggal rilis ke 22 Desember 2021. Pada hari yang sama, film itu juga akan tersedia untuk streaming selama satu bulan di HBO Max.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait