Disindir Tak Pajang Foto Nowela Lagi Hingga Dituduh Naksir, Begini Jawaban Arie Kriting
Instagram/mikhelia
Selebriti

Arie Kriting kena sindir netizen lantaran tak lagi unggah foto Nowela yang dianggapnya layak menjadi ikon PON XX Papua hingga nama istrinya, Indah Permatasari ikut terseret.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, nama Arie Kriting ramai menjadi bahan perbincangan. Hal itu lantaran kritik yang dilayangkannya terkait Nagita Slavina yang didapuk menjadi ikon PON XX Papua.

Namun kritikannya itu ditanggapi miring oleh banyak pihak. Sampai-sampai ia jadi bahan bully netizen hingga disebut sengaja panjat sosial alias pansos terhadap Nagita Slavina.

Meski begitu, Arie Kriting tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya baru-baru ini, ia terlihat mengunggah video saat sedang menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Tak sendiri, Arie Kriting terlihat menyanyikan lagu "Indonesia Raya" bersama sejumlah teman-temannya yang lain. Mereka pun terlihat kompak mengenakan baju serta aksesoris khas Papua.

"Sampai kapan pun, kita akan tetap bersatu untuk Indonesia. Lupa ini di backstage pas isi kegiatan apa bersama @chun_funkypapua, @rebooannur dan @jeffreyliklikwatil waktu itu. Mendengar lagu Indonesia Raya, langsung berdiri dan ikut bernyanyi. Padahal tadinya lagi duduk di pojokan, di belakang panggung, tidak ada juga yang lihat kalau mau duduk saja. Tapi malah dengan semangat, berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan. Karena itulah yang seharusnya dilakukan sebagai anak bangsa," tulis Arie Kriting.


"Mari melakukan hal yang seharusnya. Semoga selamanya kita bisa terus berdiri bersama seperti ini dan menyanyikan lagu kebangsaan kita dengan penuh semangat persaudaraan. Hormat," tulisnya lagi.

Namun lagi-lagi komentar miring membanjiri postingan Arie Kriting. Bahkan ada salah seorang netizen yang menyindirnya lantaran tak mengunggah foto Nowela lagi yang sebelumnya dianggap Arie Kriting sebagai salah satu wanita yang cocok menjadi ikon PON XX Papua.

"Kaga pajang foto Nowela lagi ting? Jangan2 bini lu udah curiga gara2 nu naksir si nowela," tulis si netizen.

Komentar tersebut rupanya langsung disahuti oleh Arie Kriting. Namun bukannya kesal dengan sindiran tersebut, Arie Kriting justru menanggapi bijak.

Bahkan suami Indah Permatasari ini malah menyampaikan ucapan terima kasihnya. "Terima kasih kaka. Setidaknya kami sudah berusaha, berjuang untuk representasi Perempuan Papua," tulis Arie Kriting dengan menambahkan emotikon senyum.

Balasan Arie Kriting itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju hingga memberikan pembelaannya untuk Arie Kriting, sebagian lagi justru tetap melayangkan sindirannya pada Arie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait