Aurel Hermansyah Mulai Pilates Hingga Boxing Pasca Keguguran, Atta Halilintar Rajin Beri Peringatan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar memberikan tanggapan mengenai aksi sang istri, Aurel Hermansyah yang sudah mulai aktif berolahraga pasca keguguran. Ternyata Atta sendiri juga bingung dengan aksi Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah terlihat makin aktif berolahraga pasca mengelami keguguran. Hal itu pun sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Aurel sudah melakukan sejumlah aktivitas olahraga yang tergolong berat kurang dari 1 bulan setelah mengalami keguguran.

Menanggapi aksi Aurel Hermansyah yang makin aktif melakukan olahraga, Atta Halilintar sendiri selaku suami juga mengaku bingung. Pasalnya, Atta sendiri mengaku tak pernah mendorong sang istri untuk melakukan hal tersebut.

"Iya aku juga bingung dia aktif banget olah raga. Nggak pernah aku suruh padahal," ungkap Atta Halilintar saat ditemui WowKeren pada Senin (7/6), di bilangan Senayan Jakarta Selatan. "Sekarang lagi pilates. Kemarin boxing. Dia bilang lagi semangat,"

Atta pun mengungkap sejumlah olahraga ekstrim yang saat ini dilakukan sang istri. Muali dari pilates hingga olahraga tinju. Atta mengungkap bahwa alasan Aurel melakukan sejumlah aktivitas olahraga itu adalah karena sedang semangat.


Meski terlihat cukup mengkhawatirkan, Atta menjelaskan bahwa sang istri sudah rutin konsultasi ke dokter mengenai aktivitas olahraga yang ia lakukan. Atta pun juga rutin memberikan peringatan pada Aurel Hermansyah soal kegiatan olahraga yang jadi hobinya saat ini. Atta tak ingin sang istri terlalu memaksakan diri dan berujung petaka.

"Dia (Aurel) itu sering tanya kok ke dokter apa yang baik, apa yang buruk. Aku juga sering ingetin dan pastiin dia. Terus yang penting sesuai tenaga dia," ujar Atta Halilintar.

Sambil bercanda, Atta menyebut bahwa aksi Aurel yang gas pol melakukan berbagai macam olahraga sebagai bentuk balas dendam. Karena saat hamil Aurel memang diharuskan isitirahat total hingga tak bisa kemana-mana.

"Mungkin waktu hamil nggak boleh kemana-mana, harus di kasur banyak istirahat. Jadi sekarang mau bales dendam hahahaha," pungkas sulung dari Gen Halilintar tersebut.

Sebelumnya, Aurel diketahui membagikan video saat dirinya melakukan aktivitas olahraga cukup berat. Postingan tersebut langsung mencuri perhatian para netizen kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait