Detik-detik Nia Ramadhani Kecelakaan Sampai Terguling di Jalanan Bikin Ngeri, Begini Kondisinya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menceritakan momen menegangkan saat dirinya kecelakaan sepeda ketika berada di Magelang. Nia bersyukur saat itu jalanan sedang sepi sehingga ia hanya mendapat luka di bagian kaki.

WowKeren - Nia Ramadhani baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang jalan-jalan di Magelang, Jawa Tengah. Ibu tiga anak itu mengalami kecelakaan sepeda yang membuatnya sampai terguling di jalanan.

Detik-detik Nia Ramadhani jatuh dari sepeda itu ditampilkan dalam tayangan "Nyonya Bos" yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Minggu (6/6). Peristiwa nahas itu terjadi saat Nia sedang mengayuh sepeda menuju sebuah lokasi bersama teman-temannya.

Dalam tayangan tersebut, Nia Ramadhani menceritakan kecelakaan yang dialaminya tersebut secara rinci. "Paling depan sepedanya guide, sepedanya gue, sepedanya kak Gita, pak Sri pakai mobil. Jadi (aku) paling belakang," kata Nia.

Nia membeberkan jika dirinya saat itu gendak membenarkan topinya, sehingga hanya menyetir dengan satu tangan. Ia pun kehilangan keseimbangan dan mendadak menggenggam handle rem hingga membuat roda bagian belakang sepedanya terangkat.

"Udah deh pas itu topi gue udah mau copot kan. Akhirnya gue pegang topi gue terus gue oleng. Gue kayak badut sirkus tahu nggak. Terus det, jatuh," sambungnya lagi.


Akibatnya Nia pun terjatuh ke jalanan. Beruntung saat itu jalanan sedang sepi hingga Nia dalam keadaan baik-baik saja. Hanya kakinya saja yang mengalami memar akibat terbentur aspal jalanan.

"Lu mau lihat hasilnya apa?" ucap Nia sembari menunjukkan kakinya yang memar. Kedua sahabat Nia yang melihat memar tersebut pun bergidik ngeri.

Lucunya, Nia Ramadhani mengatakan bahwa saat itu orang-orang di sekitarnya malah sibuk tertawa. Termasuk sang ajudan yang malah mengkhawatirkan apakah momen Nia Ramadhani jatuh terekam kamera atau tidak.

"Udah saat itu pas gue jatuh di bawah, dia ketawa dan pak Sri juga ketawa. Keluar dari mobil, 'Aduh keambil nggak yah bu'," tutur Nia Ramadhani yang disambut tawa asistennya.

Sontak video tersebut langsung dikomentari beragam oleh warganet. Mereka mengaku ikut ngeri melihat Nia sampai terjungkal dari sepeda dan terguling di jalanan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait