3 Bulan Ngilang, Zidny Pacar Iqbaal Ramadhan Pamer Postingan Perdana Misterius Sukses Bikin Heboh
Instagram/zidnylathifa__
Selebriti

Zidny Lathifa sudah sekitar tiga bulanan tak lagi mengunggah apapun di Instagram miliknya. Namun kekasih Iqbaal Ramadhan ini selalu sukses mencuri perhatian saat kembali muncul di sosial media.

WowKeren - Pacar Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa, dikenal sebagai sosok gadis cantik dan sederhana. Tak silau dengan status Iqbaal sebagai artis, Zidny masih tetap bersikap santai dan apa adanya.

Meski kini kian populer seperti Iqbaal, Zidny malah menolak pansos. Ia justru jarang update di sosial media hingga kerap membuat fans jadi penasaran.

Setelah sekian lama vakum sejak Februari lalu, Zidny akhirnya kembali muncul di Instagram. Seperti biasa, postingan Zidny selalu dinanti-nantikan fans.


Dalam unggahan awal Juni, Zidny memperlihatkan coretan super random. Ia sempat menuliskan caption romantis soal cinta.

"It seemed to me that love is a beautiful and powerful thing (and scary at times). and we, as humans, are always on a mission to pursue it. my question is why? (Sepertinya cinta buatku adalah sesuatu yang indah dan punya kekuatan besar dan disisi lain menakutan. Dan kita sebagai manusia, selalu punya misi untuk mengejar hal itu (cinta). Pertanyaanku adalah apa alasannya (mengejar cinta)," kata Zidny.

Meski terkesan random namun caption yang diposting oleh Zidny itu sukses mencuri perhatian. Bahkan postingan itu sudah dilike oleh 90 ribu lebih followers. Netter pun memberikan pujian pada postingan Zidny yang dianggap nyeni.

"AKHIRNYA NGEPOST ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’—๐Ÿ’—," ujar netter. "Kalo gue yg ngepost, people be like: apaan si," kata netter. "Anak seni memang beda," ujar yang lainnya. "Malah kita dikira orgil," ujar yang lainnya. "bener njir mau nya seni tp teman tak berfrekuensi hemm," ujar yang lainnya. "MasyaAllah... No respon, no komen... klo ada like dan dislike pasti mereka milih dislike๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, sifat asli Zidny yang selalu konsisten dan apa adanya itu pernah pula dipuji Iqbaal. Meski keduanya sempat terpisah jarak saat Iqbaal sekolah di luar negeri, namun kisah cinta mereka rupanya tetap awet setelah kembali tinggal satu kota.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait