TWICE Rilis Teaser MV Kedua 'Alcohol-Free', Visual Menakjubkan Para Member Bikin Netizen Salfok
JYP Entertainment
Musik

Selasa (8/6), JYP merilis teaser MV kedua untuk video musik title track baru TWICE yang berjudul 'Alcohol-Free.' Sesuai dengan jadwal rilisnya pada bulan Juni, MV TWICE kali ini bernuansa musim panas.

WowKeren - TWICE akan segera memanjakan fans dengan comeback musim panas mereka. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut akan merilis album berjudul "Taste of Love" di mana baru-baru ini telah dirilis teaser video musiknya.

Hari ini, Selasa (8/6), JYP Entertainment merilis teaser MV kedua untuk video musik title track baru TWICE yang berjudul "Alcohol-Free." Sesuai dengan jadwal rilisnya pada pertengahan tahun, video musik TWICE kali ini bernuansa musim panas.

Teaser video musik "Alcohol-Free" menampilkan para member TWICE yang tengah menari di ruangan warna-warni. Nayeon menunjukkan suaranya yang indah saat idol kelahiran 1995 tersebut menyanyikan bagian chorus.

Dirilisnya teaser MV "Alcohol-Free" ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan para member TWICE di comeback kali ini.


"Bagaimana semua membernya begitu cantik?" komentar netizen. "Aku tidak tahu apakah lagunya bagus atau tidak, tapi semua membernya cantik," kata netizen lainnya. "Tidak sesegar yang aku harapkan, tapi lagunya bagus," ujar yang lain.

"Suara Nayeon luar biasa," puji netizen. "Lagunya sepertinya mudah di dengar... Aku ingin mendengarkannya di malam hari," komentar yang lain. "Aku menantikan lagunya, aku ingin segera mendengarkannya," imbuh lainnya.

Sementara itu, terungkap bahwa "Alcohol-Free" kembali dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young atau yang dikenal sebagai J.Y. Park. Bos agensi itu diketahui terlibat dalam penulisan lirik hingga composer lagu tersebut.

Title track "Alcohol-Free" berikut video musiknya akan dirilis pada 9 Juni pukul 6 sore KST, dan mini album ke-10 "Taste of Love" akan dirilis pada 11 Juni pukul 1 siang KST. Ini juga bersamaan dengan penampilan debut lagu tersebut di acara "The Ellen DeGeneres Show".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru