Baru Terungkap, Potret Langka Jungkook BTS Bikin Gempar
Selebriti

Selama acara untuk FESTA 2021, Jimin menerima hadiah pembuka tutup botol bir menampilkan wajah Jungkook yang belum pernah dirilis ke publik sebelumnya. Seperti apa?

WowKeren - Produk unik yang menampilkan wajah Jungkook BTS (Bangtan Boys) membuat ARMY sedunia gempar. Bagaimana tidak, potret si "golden maknae" belum pernah dirilis sebelumnya.

Selama acara "4 Mission Cuts BTS" untuk FESTA 2021, Jimin BTS menerima hadiah pembuka tutup botol bir yang menampilkan wajah Jungkook. Bahkan Jimin tidak percaya apa yang dilihatnya dalam gambar hadiahnya.

Baru Terungkap, Potret Langka Jungkook BTS Bikin Gempar ARMY Sedunia

Source: YouTube/BANGTANTV

Potret langka tersebut menampilkan Jungkook yang menggemaskan dan cekikikan dengan kuncir Pippi Longstocking. Tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk jatuh cinta padanya dan meminta HYBE (dulu Big Hit Entertainment) untuk menjualnya segera.

Potret Langka Jungkook BTS

Source: Twitter/wnxxjk


"Tolong jual pembuka tutup botol birnya segera!" komentar netizen. "Big Hit-nim tolong buat dan jual pembukanya," tambah netizen lain. "Woah berikan padaku juga. Jungkook sangat menggemaskan," sahut yang lain.

Dilihat dari warna rambut dan pakaian Jungkook, para penggemar menduga foto itu diambil saat pemotretan album "Love Yourself: Answer". Tampaknya foto telah disembunyikan secara diam-diam selama hampir tiga tahun.

Dengan sedikit keberuntungan, Big Hit Music mungkin akan menanggapi permintaan penggemar dan menjual produk tersebut suatu hari nanti. Jika lebih beruntung, mereka mungkin akan merilis foto Jungkook yang asli.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

"Butter" adalah lagu pertama BTS setelah "Dynamite" yang menduduki puncak tangga lagu selama beberapa minggu berturut-turut. "Dynamite" menduduki puncak Hot 100 selama tiga minggu secara total, dengan dua minggu ini terjadi pada debutnya di tangga lagu.

Dalam berita lain, BTS akan menggelar fan meeting bertajuk "BTS MUSTER SOWOOZOO 2021" sebagai acara puncak dari perayaan FESTA untuk memperingati anniversary ke-8 mereka. Acara ini digelar secara online pada 13 dan 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts