Pesan Penuh Haru Tsania Marwa untuk Putra Sulung, Doakan Syarief Jadi Sosok Pria Seperti Ini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa yang masih belum bisa berkumpul dengan buah hatinya kini menuliskan pesan mendalam seraya mendoakan agar Syarief putranya bisa tumbuh menjadi sosok seperti ini.

WowKeren - Tsania Marwa diketahui masih bersengketa hak asuh anak dengan sang mantan suami, Atalarik Syah. Meski memenangkan gugatan, namun Tsania belum berhasil membawa pulang kedua buah hatinya dari rumah Atalarik.

Tsania sendiri kerap meluapkan perasaan rindunya dengan membagikan foto kebersamaan bersama anak-anaknya di Instagram. Sepertinya hal yang sama kembali dilakukannya belum lama ini.

Tsania nampak memajang sebuah foto manis dirinya bersama sang anak sulung, Syarief Muhammad Fajri. Artis cantik 30 tahun ini mengenakan pakaian dengan motif garis-garis dipadukan hijab berwarna merah jambu yang menutupi bagian rambutnya.

Sementara sang buah hati, Syarief berpakaian kasual dengan mengenakan kaus dan celana panjang dominasi warna hitam dan biru. Ibu dan anak ini terlihat berpose manis kompak sunggingkan senyum ceria ke arah kamera.


Menyempurnakan fotonya ini, Tsania menuliskan sebuah pesan mendalam. Ia memanjatkan doanya untuk Syarief agar sang putra tumbuh menjadi sosok lelaki yang baik dan menghargai wanita.

Syarief tersayang, semoga kamu menjadi pria yang selalu memperlakukan wanita dengan benar, dengan cinta dan hormat. Aku mencintaimu nak! #masyaallahtabarakallah,” ucap Tsania Marwa melalui tulisannya.

Netizen dibuat terharu membaca pesan yang disampaikan Tsania Marwa kali ini. Beragam dukungan dan doa agar ia bisa segera berkumpul dengan anak-anaknya pun menggema. Sementara itu sebagian lain juga memberikan suntikan semangat untuk pemain sinetron “Samudra Cinta” ini.

Aamiin Allahuma aamiin... Semangat umi sayang, MasyaAllah Syarief plek umi nya bgt, MasyaAllah si ganteng, kelak akan menjadi pria sejati ya nak,” tutur @liana******. “Walau kita gak saling kenal, aku slalu doakan stiap prjuangan ka marwah sbgai ibu,” ungkap akun @mibi******.

Suatu saat mereka pasti akan kembali juga ke ibunya,” sebut akun @anadwi******. “Aamiin ya Allah, semoga segala urusan kak wawa d permudah,” doa akun @succc******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru