Inul Daratista Beri Nasihat Pentingnya Sibuk Urusi Diri Sendiri Karena Alasan Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mendadak memberikan nasihat soal pentingnya untuk memikirkan diri sendiri. Rupanya nasihat itu disampaikan oleh Inul karena alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Inul Daratista kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam postingannya itu, sang pedandut tampak memajang potret selfi dirinya.

Pada kesempatan tersebut, Inul terlihat menuliskan sebuah ulasan untuk menghadapi orang yang membencinya. Menurutnya, apapun upaya yang ia lakukan tidak akan mampu mengubah seseorang yang membencinya menjadi menyukainya.

"Ketika kamu tdk disukai dgn seseorg. Meski sebaik apapun dia kepadamu tetaplah hatinya bukan utkmu dan dia ttp akan jahat pdmu. Nek wis ga seneng biar se apik apapun kamu ttp dia akan tdk suka dan benci. Meski mulut dan mukanya semanis madu. Dasare ga seneng yo tetep ga seneng. Biar kamu jungkir balik berusaha baik pdnya , paham," tulis Inul mengawali ulasannya.

Kendati demikian, Inul menyarankan pada netizen untuk hidup memikirkan diri sendiri. Baginya hal ini jauh lebih penting ketimbang harus memikirkan orang lain yang membencinya.


"Sooo hiduplah utk sibuk mengurusi diri sdri… hingga tdk sempat mikir org yg benci sm kita. Krn jika mrk benci dgn ribuan sakwasangka atas diri kita,justru diaalah yg tdk yakin dgn kemampuan dirinya❤️" terangnya.

Selain itu, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu menyarankan agar setiap orang giat bekerja sehingga memiliki banyak uang. Karena bila memiliki banyak harta, maka setiap orang bisa menggunakan hartanya itu untuk beramal.

"Urip nggo golek duit sing akeh. Diem2 duite sak nggunung. Iso tuku2 iso nggo amal . Nek sakit ora susah2 krn g ada duit. Aset dikumpulin sing akeh. Mikir org lain ga penting. Sing penting tabungan ngumpul. Oceeee ???!!" pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Inul tersebut lantas ramai dnegan berbagai komentar dari warganet. Rupanya banyak netter yang mengaku setuju dengan ulasan Inul soal pentingnya memikirkan diri sendiri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait