Astrid Kuya Joget Sambil Ungkit Mobil Butut, Senggol Denise Chariesta?
Instagram
Selebriti

Keluarga Uya Kuya saat ini sedang terlibat perseteruan dengan selebgram Denise Chariesta. Memosting video joget dengan lirik lagu menyebut mobil butut, Astrid Kuya diduga menyindir Denise Chariesta.

WowKeren - Perseteruan antara keluarga Uya Kuya dan selebgram Denise Chariesta tidak menunjukkan tanda-tanda akan segera mereda. Konflik antara kedua belah pihak ini justru semakin memanas setelah Denise Chariesta merasa dikeroyok oleh keluarga Uya Kuya.

Baru-baru ini, Astrid Kuya membuat postingan saat dirinya dan suami sedang bersenang-senang di acara televisi. Istri Uya Kuya tersebut mengunggah video dirinya dan suami sedang berjoget-joget ditemani oleh DJ Tessa Morena.

Pada video tersebut, DJ Tessa Morea mengatakan, "Misi foya. Visi foya. Permisi orang kaya mau lewat, Pak Boss. Mobilnya butut bikin lo bisa kentut, kentut."

Bersamaan dengan video tersebut, Astrid Kuya menulis caption yang berisi sindiran. Sebelum ini, Denise Chariesta menyinggung mobil klasik koleksi Uya Kuya dengan sebutan butut.


"Kenapa di ending km kelihatan peyut sihhh @king_uyakuya 😅😅🤣🤣🤣🤣 DJ fave gw nih skrng Adududududuh...buah pepaya buah nanas kita yg bergaya kenapa tetangga yg puanassssss 😎😎🤣🤣," tulis Astrid Kuya pada postingan Selasa (8/6).

Postingan Astrid Kuya tersebut menuai respons beragam dari netizen. Banyak netizen yang mendukung keluarga Uya Kuya untuk terus bersitegang dengan Denise Chariesta. Namun ada pula yang menyayangkan sikap tersebut pasalnya konflik ini dinilai berlarut-larut.

"Yook gaas teruss mah😂🎉Mantap di asiik in aja yak mah..always happy everyday❤️❤️," kata akun @ast****shqjk. "Yokkkk ahhhhhh gapapa bikin panassss terusss bund," komentar @if.****hqwdn. "Lama lama mama astrid kok gini ya, makin gimana gitu ngeliatnya," ujar pemilik akun @nad****rnswq.

Sebelumnya, perseteruan di antara mereka ditengarai karena Denise Chariesta menyindir Uya Kuya saat memandikan kucingnya. Sindiran itu dibalas oleh ayah Cinta Kuya tersebut hingga permasalahan berkembang menjadi seperti sekarang ini.

Astrid Kuya juga pernah mengungkapkan kronologi perseteruan mereka yang bermula dari endorse bunga yang ditawarkan kepada Nino Kuya. Beberapa hari kemudian, Uya Kuya membelikan sang istri bunga dan itu membuat Denise Chariesta marah dan mulai menyindir lewat media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait