Meisya Siregar Bagikan Pengalaman Putranya Mulai Sekolah Saat Pandemi, Ungkap Penuh Drama
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar baru saja merayakan kelulusan putranya dari jenjang pendidikan dini. Mulai sekolah di masa pandemi, Meisya membeberkan pengalaman dan menyampaikan rasa syukurnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Meisya Siregar tengah dilanda bahagia karena putranya baru saja menyelesaikan jenjang pendidikan pre-kindergarten. Bersamaan dengan momen tersebut, istri Bebi Romeo itu kembali diingatkan untuk tetap bersyukur.

Lewat akun Instagram pribadinya, Meisya memberikan selamat untuk anak bungsunya yang bernama Bambang. Pada postingan tersebut, ia mengunggah foto-foto tampan anaknya dan momen di mana Bambang menerima sertifikat pre-kindergarten. Pre-kindergarten adalah jenjang pendidikan dini untuk anak berusia 4-5 tahun.

Seiring dengan unggahan tersebut, Meisya menyampaikan rasa syukurnya karena si bungsu telah berhasil melewati masa pre-kindergarten. Ia juga menyebutkan bahwa momen pertama kali sekolah untuk Bambang sempat dilewati dengan penuh drama.

"Bang, selamat yah udah lewatin Pre K jg akhirnya ! ga kerasa pertama kali sekolah eh keadaannya kaya gini. Ga nyangka ..., dan kita berhasil lewatin walau bnyk drama ya 👏🏻👏🏻👏🏻," tulis Meisya pada postingan Selasa (8/6).


Dengan berhasilnya Bambang melewati jenjang pendidikan ini, Meisya mengenang saat mengandung si bungsu. Ia beserta suami ikhlas terkait jenis kelamin anak ketiga mereka. Di saat mereka tidak mematok prospek jenis kelamin anak, lahirlah anak laki-laki yaitu Bambang.

Meisya berpendapat bahwa di dalam kehidupan banyak hal yang tak bisa ditebak dan tidak selalu sesuai dengan harapan. Sama halnya dengan momen pertama kali Bambang bersekolah di masa pandemi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Pada caption-nya, Meisya mengalamatkan perkataannya untuk Bambang dan dapat dibaca olehnya suatu hari nanti.

"Nasehat baik yg Bunda dapet dr Syekh Ali Jaber, jangan lupa klo ternyata kenyataan nya menyedihkan mnrt kita, selalu bilang : Alhamdulillah Innalillahi Wainnaillaihi Rajiun. Iyes, Alhamdulillah nya jgn ketinggalan. Pokoknya, lg ada cobaan, lg sakit, apapun beratnya situasi kita, selalu bilang makasih sm Allah yah Bang," lanjut Meisya.

Menurut Meisya semua pemberian Allah adalah yang terbaik. Meskipun bentuknya beragam, ada berupa suka dan juga duka. Sehingga kita semua harus besyukur meski tengah ditimpa cobaan. "Ngerti ga Bang mksdnya ??? Klo blm ngerti, ga papa, Bunda jg masih belajar ilmu ikhlas sampe skrg Bang 🤣 Slide liat Bambang terima piagam Lulus Pre K 🤗 tutup Meisya.



(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru