Nindy Ayunda Bingung Askara Ajukan Banding, Akui Hubungan Tidak Baik dengan Keluarga Mantan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah perceraiannya dengan Nindy Ayunda disahkan pengadilan pada 6 Mei 2021, Askara Parasady Harsono masih mengajukan banding. Apa tanggapan Nindy mengenai pengajuan tersebut?

WowKeren - Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono telah resmi bercerai pada 6 Mei 2021. Namun Askara mengajukan banding dengan alasan yang enggan dibeberkan. Kabarnya, Aska mencurigai Pria Idaman Lain (PIL) di hidup Nindy.

Nindy kemudian mengungkap pendapatnya terkait pengajuan banding Aska. Ia meminta sang suami untuk konsisten dengan tindakannya. Meski tak blak-blakan menyebut nama, Nindy menyinggung seseorang yang bertindak licik.

"Gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan ya, kalau mau baik ya baik sekalian. Jadi jangan baik tapi licik gitu loh," ujar Nindy saat ditemui WowKeren di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6). "Saya juga nggak tau maksud dan tujuan dia banding apaan, karena kan memang sudah tak mungkin bersama lagi."

Nindy juga mengungkap hubungannya dengan keluarga Aska. Ibu satu anak ini menyebut tindakan orang-orang di sekitar Aska semakin memperkeruh masalah.


"Hubungan saya dengan keluarga pun sudah tidak baik," jelas Nindy. "Banyak orang di sekitar mantan suami saya itu yang memang suasana keruh."

"Saya merasa sudah cukup dan waktunya kita sama-sama menata diri dan kehidupan masing-masing kemudian fokus untuk perkembangan anak kita," tambah Nindy. "Jadi saya mohon dengan legowo untuk siapapun itu baik keluarga atau suami saya."

Lebih lanjut, Nindy juga melaporkan Aska atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kasus tersebut rupanya masih berlanjut di meja hijau.

"Oh masih, masih berlanjut kok, kalau KDRT masih berlanjut nggak ada yang aku cabut," tutup Nindy. "Aku belum update lagi sama lawyer. Nggak tau udah p21 atau belum bagaimana nggak ngerti. Tapi yang pasti kita sudah masih tetap terus berlanjut nggak ada yang aku cabut."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru