Hidup Bak Putra Mahkota, N VIXX Pilih Adegan Favorit di 'Mine'
Instagram/tvndrama.official
TV

Selain berpusat pada menantu Grup Hyowon, 'Mine' juga mengangkat kisah penerus keluarga chaebol tersebut. Menjalani kehidupan ala putra mahkota, N VIXX menyebutkan adegan favoritnya di dalam drama.

WowKeren - "Mine" menjadi drama yang paling banyak ditonton di antara program lain di slot waktu Minggu malam. Drama ini menarik untuk ditonton karena menyuguhkan sisi lain kehidupan keluarga kaya raya yang tidak diketahui orang banyak.

Cha Hak Yeon atau N VIXX yang memerankan Han Soo Hyuk, cucu pertama dari keluarga chaebol Grup Hyowon, membicarakan adegan favoritnya selama syuting. Ia adalah putra dari Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) yang merupakan salah satu pusat cerita dalam drama ini.

Secara khusus, N memilih adegan yang diambil di taman kaca bersama dengan Jung Yi Seo maupun Kim Seo Hyung. Meskipun dibesarkan dari keluarga kaya, ia harus menghadapi kehidupan yang pahit. Selain karena dipisahkan dari ibu kandungnya, ia menderita insomnia akibat menghadapi terlalu banyak tekanan.

"Aku menyukai semua adegan di taman kaca. Kami benar-benar menunggu sampai bunga-bunga itu mekar untuk keperluan syuting, dan ruangannya didekorasi dengan indah sejauh ini. Ruang itu menyimpan kisah tragis Han Soo Hyuk saat menghabiskan waktu sendirian, sehingga semua adegan di taman kaca meninggalkan kesan mendalam dan menyenangkan di benakku," beber N.


Kemudian N menyebutkan bahwa adegan di mana Han Soo Hyuk berbicara dari hati ke hati dengan Jung Seo Hyun untuk pertama kalinya di taman kaca sangat membekas untuknya. Meskipun sedih, ia mengaku bahwa adegan itu telah memberinya banyak pelajaran.

Pada episode minggu lalu, Han Soo Hyuk disebut akan menjadi penerus Grup Hyowon di saat berusia 30 tahun. Meski demikian, ia tidak ingin mengikuti kehendak keluarganya karena bukan itu kehidupan yang diinginkan. Selain merasa berat untuk menuruti keinginan keluarga, ia juga tengah memperjuangan perasaannya kepada Kim Yoo Yeon (Jung Yi Seo).

Drama "Mine" menceritakan tentang wanita kuat dan ambisius dalam mengatasi prasangka dari masyarakat serta menemukan jati diri mereka. Alur cerita ini berpusat pada para menantu Grup Hyowon yakni, Seo Hee Soo (Lee Bo Young) dan Jung Seo Hyun.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts