Ammar Zoni Ultah ke-28, Doa Irish Bella Ingin Punya Anak Selusin Bikin Salfok
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella tulis ucapan manis di ulang tahun sang suami, Ammar Zoni yang ke-28 pada hari ini, Selasa (8/6), doa ingin punya anak selusin justru jadi sorotan.

WowKeren - Tepat pada hari Selasa ini, 8 Juni 2021, aktor tampan Ammar Zoni rupanya sedang berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-28.

Di momen spesialnya ini, Ammar Zoni rupanya mendapatkan kejutan manis dari sang istri tercinta, Irish Bella. Irish Bella rupanya menyiapkan kejutan berupa kue tart berupa gambar Ammar Zoni dalam replika uang dollar.

Irish Bella mengaku beruntung bisa menjadi istri dari Ammar Zoni. Dengan mengunggah foto saat dikecup mesra oleh Ammar Zoni, Irish Bella menyematkan ucapan manis untuk suaminya itu.

Selamat ulang tahun suami @ammarzoni. Menikah denganmu adalah perjalanan yang menyenangkan, kamu baik, berhati hangat dan selalu penuh sukacita! Dan kamu selalu melihat yang terbaik dalam diri saya, saya adalah istri yang beruntung,” tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris.

Tak ketinggalan, Irish Bella juga menyematkan doa terbaiknya untuk Ammar Zoni. Ia juga memanjatkan doa untuk rumah tangganya dengan artis kelahiran Depok itu.


Doaku selalu menyertaimu. Semoga semua yang sedang kamu usahakan, membangun sebuah kerajaan kita dimudahkan dan semua doamu diijabah oleh Allah SWT,” tulis Irish Bella.

Menutup caption, Irish Bella rupanya kembali menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Ammar Zoni. Bahkan ia berseloroh ingin memiliki selusin anak atau 12 anak. “Aku mencintaimu, selamat ulang tahun suamiku, imamku, rekanku, sahabatku dan semoga ayah untuk selusin anak-anakku,” tulisnya.

Doa Irish Bella yang berharap ingin memiliki selusin anak dengan Ammar Zoni rupanya membuat salfok banyak netter. Mereka tak menyangka jika Irish Bella ingin mempunyai anak sebanyak itu. Meski begitu, mereka ramai mengaminkan doa Irish Bella tersebut.

Tak ketinggalan, mereka juga ramai menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Ammar Zoni. Begitu juga dengan doa terbaik. Maia Estianty pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat untuk Ammar Zoni.

Happy birthday buat suami tercinta ya @ammarzoni ... Semoga sukses and langgeng terus kalian,” tulis Maia Estianty. “Happy birthday daddy @ammarzoni,” sedangkan komentar netter akun @nyrx******.

Hbd daddy @ammarzoni smg makin sukses dan tercapai semua cita citanya, udah dikasih kode ama mommy @_irishbella_ mau punya anak selusin,” sambung akun @su****wi. “5Happy birthday kak Ammar, bahagia selalu unuk kak Irish dan kak Ammar,” timpal akun @al****16.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru