Begini Kata Tom Hiddleston Soal Matt Damon Perankan 'Loki' di 'Thor: Love and Thunder'
Marvel Studios/Invision/AP Photo/Evan Agostini
Film

Tom Hiddleston mengakui dirinya tak memiliki suara tentang apa yang dilakukan Marvel dengan karakter mereka namun ia mendukung Matt Damon untuk melakukan peran itu.

WowKeren - Tom Hiddleston berbagi pemikirannya tentang Matt Damon yang mengulangi perannya sebagai Loki palsu di "Thor: Love and Thunder" yang akan datang dari Marvel Cinematic Universe. Dalam sebuah wawancara dengan Decider untuk membahas seri yang akan datang, Hiddleston ditanya tentang pemikirannya mengenai Damon yang kembali sebagai Loki palsu untuk film tersebut.

Menyebut bahwa dia tidak memiliki suara tentang apa yang dilakukan Marvel dengan karakter mereka, Hiddleston mengatakan dia mendukung Damon untuk mengenakan mantel itu sekali lagi. Ia bahkan mengaku tidak sabar untuk menyaksikannya.

"Yah, saya tidak memiliki kepemilikan seperti yang Anda tahu. (Tertawa) Loki berisi banyak orang, termasuk Matt Damon. Saya sangat geli karenanya, saya tidak ingat, itu adalah beberapa hari di Ragnarok ketika dia masuk dan melakukan pekerjaannya," jelasnya. "Rasanya seperti melihat ke cermin yang sedikit terdistorsi. Dan pandangannya tentang semuanya sangat lucu, jadi saya tidak sabar untuk melihat apa yang telah mereka lakukan."


Sampai hari ini, cameo kejutan Damon bersama Sam Neill, Luke Hemsworth, dan Charlotte Nicdao di Ragnarok tetap menjadi salah satu elemen paling lucu dan paling menarik dari threequel tersebut. Dalam seri kali ini penggemar akan melihat kembalinya astrofisikawan Natalie Portman Jane Foster dan transformasinya menjadi iterasi perempuan dari Dewa Petir yang dikenal sebagai The Mighty Thor.

Namun untuk alur cerita yang lebih detail hingga kini masih belum banyak yang terungkap. "Thor: Love and Thunder" juga akan menampilkan kembalinya Korg dari rekan penulis/sutradara Taika Waititi, Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson, dan memperkenalkan Gorr the God Butcher yang dimainkan Christian Bale.

Hiddleston melakukan debut MCU-nya sebagai Loki di "Thor" 2011 sebagai antagonis saudara angkatnya, berusaha untuk mengklaim takhta Asgard setelah mengetahui garis keturunannya. Setelah bertindak sebagai penjahat utama dari "The Avengers" tahun berikutnya, karakter tersebut perlahan-lahan berubah menjadi lebih dari sosok antihero saat ia membantu dalam pertempuran melawan Thanos serta membantu saudaranya dalam mengalahkan kakaknya yang gila Hela di "Thor : Ragnarok".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru