Potret Han Ye Seul Bareng Geng Aktris Kuatkan Rumor Pacarnya Pernah Jadi Cowok Panggilan
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Kekasih Han Ye Seul sebelumnya dirumorkan pernah bekerja sebagai cowok panggilan. Kemudian tersebar potret Han Ye Seul bareng rekan-rekan artis yang membuat rumor tersebut kembali dibahas.

WowKeren - Potret Han Ye Seul dengan teman-teman aktrisnya yakni Han Ga In, Choi Ji Woo, Go So Young, dan Cha Ye Ryun membuat rumor mengenai sang kekasih kembali dibicarakan. Sebelumnya, muncul kabar bahwa kekasih Han Ye Seul, Ryu Sung Jae, merupakan seorang man escort atau cowok panggilan.

Han Ye Seul telah membantah rumor tersebut. Sebaliknya, Dispatch seolah membenarkan dengan beberapa kesaksian narsumber tentang Ryu Sung Jae bekerja di sebuah bar host.

Ryu Sung Jae juga telah memberikan bantahan dan mengatakan "Banyak orang mungkin berpikir bahwa karaoke dan bar host adalah sama, tetapi saya percaya bahwa bar karaoke adalah tempat yang lebih terbuka."

Pada Senin (7/6), kanal YouTube Garo Sero Institute menyebarkan potret Han Ye Seul bareng rekan-rekan artisnya. Wartawan di kanal YouTube tersebut mengatakan bahwa Han Ye Seul bertemu dengan sang kekasih di bar karaoke yang menjadi lokasi pengambilan potret bareng rekan-rekan artisnya itu.


Potret Han Ye Seul Bareng Geng Aktris Kuatkan Rumor Pacarnya Pernah Jadi Cowok Panggilan

Allkpop

Lebih lanjut, ia meyakini salah satu rekan aktris dalam foto lah yang memperkenalkan Han Ye Seul kepada sang kekasih setelah mereka selesai dihibur cowok panggilan. Kendati begitu, salah satu orang dalam di dunia hiburan kembali memberikan bantahan.

"Tempat dalam gambar bukanlah karaoke. Ini adalah ruang pesta yang disiapkan oleh CJ Entertainment," ujar orang dalam tersebut. "Ini bukan tempat di mana aktris dalam gambar membuat janji antara mereka dan bertemu secara pribadi, tetapi di pesta akhir tahun yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan."

Han Ye Seul sebelumnya juga mengungkap pertemuannya dengan sang mantan kekasih, Teddy, di sebuah pesta akhir tahun. Sementara itu, High Entertainment selaku agensi Han Ye Seul siap mengambil tindakan hukum terhadap komentar dan rumor jahat kepada sang aktris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru