Gofar Hilman Ngotot Difitnah Isu Pelecehan Seksual, Korban Lain Muncul Bongkar Sifat Asli?
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Gofar Hilman berniat membawa masalah ini ke jalur hukum lantaran merasa difitnah. Namun, salah satu akun Twitter lainnya sempat membahas pengalaman tak kalah menakutkan ketika bertemu Gofar di 2020.

WowKeren - Gofar Hilman mendadak jadi trending hingga dikaitkan dengan "ramalan karma". Dikenal suka bercanda seksual, Gofar sempat diduga telah melakukan pelecehan seksual.

"Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," seru pemilik akun @quweenjojo. "Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu."

Setelah jadi sorotan publik, Gofar buka suara di Twitter pada 9 Juni. Ia menyangkal hal tersebut dan mengaku difitnah. Gofar pun berniat membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Twitter

Sikap Gofar Hilman Usai Dituding Soal Pelecehan Seksual

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tutur Gofar di Twitter pada 9 Juni. "Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini."

Disisi lain, salah satu pemilik akun Twitter lainnya rupanya mengungkap pengalaman tak kalah menakutkan. Ia ternyata sempat mendapat perlakuan serupa dari pihak Gofar. Bedanya, sosok tersebut diduga tak mengalami pelecehan seksual secara fisik melainkan secara visual.


Twitter

Sosok Diduga Korban Gofar Hilman Buka Suara

"Since gofar is trending, im just gonna remind you about this tweet and so many others that have spoken about him in the past. i literally want to throw up every time i see his l*z*d* ads when i open twitter," ujar sang pemilik akun.

Dalam postingan di 2020, sosok diduga korban itu mengungkap sifat asli Gofar. Awalnya, ia memergoki Gofar memandangi bagian dada. Namun saat ketahuan, Gofar malah terus menatap dirinya.

Twitter

Sosok Diduga Korban Sentil Gofar Hilman

"Can we all agree gofar is a f**king creep," ujar sosok diduga korban via akun Twitter pada Mei 2020. "Saw him in sarinah one time, i was wearing a tight tshirt and he literally stared at my boobs for the longest time and gave me the creepiest smirk. he didnt look away even though i acknowledged his staring lol bro ur f**king 40."

Sosok diduga korban itu mengungkap kalau ia berada di Sarinah untuk urusan pekerjaan di radio tempat Gofar bekerja. Ia mengaku takut atas sikap Gofar tersebut.

"Idk if this is relevant but i was at sarinah bcs i was working and promoting a concert i worked on at the radio station he worked at, he was getting to his car while he creepily stared at me for 2 long minutes, i was so scared i threw out my 60k starbucks drink LMFAO," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts