Dihina Denise Chariesta, Dewi Persik Nasihati Menohok Ingatkan Soal Rezeki yang Tak Berkah
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik kini beri nasihat menohok ke Denise Chariesta usai berseteru hingga saling cibir di media sosial, singgung soal artis sensasional hingga ingatkan tentang nasihat yang berkah.

WowKeren - Nama Denise Chariesta belakangan terus menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal ini lantaran perseteruannya dengan sejumlah nama artis Tanah Air dari mulai dari Uya Kuya, Deddy Corbuzier serta terbaru aksinya saling cibir dengan Dewi Persik.

Dewi Persik bahkan sempat dihina dan diejek “bogel” oleh Denise hingga membuatnya naik pitam dan memberikan balasan tak kalah pedas. Kali ini Depe nampak kalem saat memberikan nasihat kepada Denise.

Saat live di akun Instagram pribadinya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengingatkan agar tak bangga menghina orang lain. Ia juga menyinggung soal rezeki yang tidak berkah jika didapatkan dari menjelekkan orang lain.

“Jangan bangga say, menjelekkan atau menghina orang lain tu jangan bangga. Lu dapet duit juga nggak bakalan berkah," kata Dewi Perssik saat live di Instagram yang diunggah ulang akun @ratu_nyinyir_officiall. “Sekarang mungkin bisa nikmat lu dapat endorse-an, rezeki dari kanan kiri, tapi suatu saat rezeki kamu itu akan panas, akhirnya apa? Akhirnya membunuh dirimu sendiri, butuh waktu.”

Dihina Denise Chariesta, Dewi Persik Nasihati Menohok Ingatkan Soal Rezeki yang Berkah

Instagram/@ratu_nyinyir_officiall


Dewi Persik menegaskan jika dirinya bukanlah artis yang suka pencitraan dan memilih membicarakan apa adanya tentang hal yang disukai dan tak disukainya. Mengingat karena itu pula ia blak-blakan mengaku geram dengan tingkah Denise yang menurutnya tak sopan kepada Uya Kuya.

“Makanya kalau cari rezeki tu yang berkah, jangan nyakitin hati orang. Nggak boleh. Gue mah orangnya nggak pencitraan. Kalo gue suka ama orang, gue akan bilang suka. Kalo gue nggak suka, gue akan bilang nggak suka,” tegasnya. “Dan gue nggak suka sama orang yang nggak bisa menghormati orang yang lebih tua. Uya Kuya kan lebih tua daripada elu gitu lho.”

Denise Chariesta memang mulai dikenal karena beragam sensasi yang dibuatnya. Depe lantas meminta Denise untuk banyak belajar jika ingin terjun ke industri hiburan Tanah Air.

Netizen ramai mengungkapkan persetujuan untuk nasihat yang disampaikan oleh Depe. Sementara itu sebagian lain meminta Dewi Persik agar tak menggubris Denise Chariesta dan memberinya panggung.

Udah ngapah sihh org kaya gitu masih aj di undang buat acara tv knp ga skalian aj d block smua akun sosmed si RRRRRRRRRR ga paham sm org bgitu suka nyakitin hati org tp bs viral,” pinta akun @nurfa******. “Contoh tuh momy dp berproses dulu ngerintis karir dari kecil semua bidang dicoba dan yg penting punya etika sama yg lebih senior,” sedang kritik akun @gama*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait