Cantik Walau Nyentrik! Intip 7 Potret Han Ye Sul dengan Berbagai Gaya Rambut
Instagram/@han_ye_seul
Selebriti

Han Ye Seul kerap mengunggah potret dirinya dengan berbagai model rambut unik dan nyentrik. Berbagai jenis model rambut yang telah dicobanya membuat penampilan bintang drama 'The Rebirth of Beauty' itu kian cantik dan memukau.

WowKeren - Publik figur haruslah memiliki penampilan yang menarik selain menunjukkan bakat yang mumpuni. Tampil mempesona merupakan hal wajib, langkah tersebut dilakukan Han Ye Seul mulai dari ujung kepala hingga kaki agar menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui, gaya rambut menjadi salah satu ikon menarik dalam diri Han Ye Seul.

Tak heran, jika aktris yang pandai berakting dalam drama dan film tersebut selalu hadir dengan warna serta gaya rambut baru di setiap penampilannya. Perempuan cantik ini bisa tampil dengan model ombre yang cerah hingga rambut hitam pendek sebahu yang sederhana.


Bahkan dengan gaya rambut yang nyentrik sekalipun, Han Ye Seul tetap awesome. Gaya model rambut Han Ye Seul menuai pujian dari para penggemarnya. Penampakan model rambut baru Han Ye Seul juga memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin tampil beda.

Seperti apa penampilan Han Ye Seul yang nyentrik walau menarik ini? Berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. Han Ye Sul tampil dengan rambut keriting


Han Ye Sul tampil dengan rambut keriting
Instagram/@han_ye_seul

Han Ye Seul kali ini memilih tampil dengan gaya keriting tipe 3b. Jenis keriting ini memiliki diameter yang lebar dan pola sedikit longgar. Gaya rambut model keriting tampak sangat sangat cocok untuk Han Ye Seul saat dipadukan dengan gaya ghoticnya.

2. Dengan rambut pendek kecantikan Han Ye Seul tak memudar


Dengan rambut pendek kecantikan Han Ye Seul tak memudar
Instagram/@han_ye_seul

Bintang drama "The Rebirth of Beauty" ini memang suka bereksperimen dengan ide gaya rambut. Menyambut tahun baru Januari lalu, Han Ye Seul memamerkan foto dirinya dengan rambut pendek. Han Ye Seul tampak berbeda namun tetap memukau.

3. Rambut pink Ye Seul mirip tokoh anime


Rambut pink Ye Seul mirip tokoh anime
Instagram/@han_ye_seul

Kali ini Han Ye Seul unggah foto dirinya dengan gaya rambut panjang. Tak hanya itu, warnanya pun mirip tokoh serial kartun "Naruto", Haruno Sakura. Hanya saja Haruno Sakura dengan versi rambut panjang. Penampilan Han Ye Seul tampak colorful dengan rambut panjang pinknya.

4. Rambut pendek Han Ye Seul mirip Nanno 'Girl from Nowhere'


Rambut pendek Han Ye Seul mirip Nanno 'Girl from Nowhere'
Instagram/@han_ye_seul

Di keterangan caption dia menulis tentang perasaannya yang segar dan hidup. Memang penampilan Han Ye Seul mencerminkan foto yang diunggahnya ya, segar dan tampak hidup. Gaya rambut yang dipilihnya kali ini juga mirip Nanno dari serial "Girl From Nowhere".

5. Rambut panjang ombre dengan poni yang lucu


Rambut panjang ombre dengan poni yang lucu
Instagram/@han_ye_seul

Gaya rambut Han Ye Seul kali ini hanya sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Dia memilih gaya poni tengah yang sama namun rambutnya panjang. Dengan tambahan sedikit ombre warna terang, Han Ye Seul tampak lebih manis. Senyumnya juga bikin jatuh hati.

6. Rambut ikal mengembang ala Han Ye Seul


Rambut ikal mengembang ala Han Ye Seul
Instagram/@han_ye_seul

Han Ye Seul terlihat dewasa dan anggun dengan potongan rambut pendek ini. Rambut pendek agak ikal dan mengembang sepeerti milik Han Ye Seul ternyata terkenal membuat wajah tampak anggun lho. Duh, Han Ye Seul memang jagonya deh soal gaya rambut dan penampilan.

7. Han Ye Seul tampil dengan gaya rambut sejuta umat


Han Ye Seul tampil dengan gaya rambut sejuta umat
Instagram/@han_ye_seul

Rambut panjang agak bergelombang memang menjadi salah satu favorit kaum perempuan, Han Ye Seul tak terkecuali. Meskipun kerap berganti model gaya rambut, panjang bergelombang masih menjadi favoritnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru