Denise Chariesta Tak Terima Dimaki Dewi Persik dengan Kata-kata Kasar Ini, Bakal Lapor Polisi?
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta membeberkan sikap kasar Dewi Persik yang terus memakinya dengan kata-kata kasar. Lewat unggahan di InstaStory, Denise seolah mengisyaratkan akan melaporkan Dewi ke pihak berwajib.

WowKeren - Perseteruan antara selebgram Denise Chariesta dan Dewi Persik tampaknya semakin memanas. Keduanya sama-sama tak mau mengalah dan saling memaki di media sosial.

Terbaru, Dewi Persik yang tersinggung diejek bogel oleh Denise langsung memaki sang selebgram dengan kata-kata kasar. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu tak segan menyebut Denise dengan panggilan "lo*te".

Tak hanya sekali, Dewi bahkan memanggil Denise dengan sebutan kasar itu beberapa kali. Hal ini terlihat dari unggahan InstaStory Denise, Selasa (8/6). Denise agaknya tak terima dan membeberkan sikap kasar Dewi terhadapnya.

Dalam sebuah unggahan, Dewi menanggapi sindiran Denise yang menyebutnya artis kampungan dan sedang sepi job. "Hahahahaha gobl*k lo*te," tulis Dewi Persik sembari menambahkan emoji tetawa.

Di unggahan sebelumnya, Dewi juga sempat memaki Denise dengan kata-kata serupa. "Woyyyy tinggi krn highheels, yg pntg gw kaya!!!" komentar Depe. "Gak kayak lu cadel peyot ngontrak dan ngelo*te!!!!!"


Denise Chariesta Tak Terima Dimaki Dewi Persik dengan Kata-kata Kasar Ini, Bakal Lapor Polisi?

Instagram Story

Netizen yang melihat unggahan ini pun langsung menyarankan Denise untuk mengajak Nikita Mirzani untuk melawan Dewi Persik. Pasalnya, Nikita juga pernah bahkan sering disebut lo*te oleh para musuhnya.

"Kak @nikitamirzanimawardi_172 kak @denisechariesta sikat habis jangan kasih kendor," ujar seorang netizen. "Pasti seri nih kalau kakak adik gabung secara dua wanita hebat ini kalau sudah ngoceh semua dikeluarin semua."

Denise sendiri sempat menanggapi ocehan Dewi Persik dengan memberi peringatan keras. "Hati-hati DP mulutmu harimaumu," tulis Denise dalam unggahannya.

Lantas apa maksud peringatan dari Denise ini? Apakah ia akan melaporkan Dewi Persik ke pihak berwajib karena merasa tak terima?

Sementara itu, perseteruan Denise dan Dewi ini bermula saat sang selebgram diundang di acara "Pagi-Pagi Ambyar" belum lama ini. Di acara tersebut, Denise yang sempat dipertemukan dengan Uya Kuya merasa disudutkan, salah satunya oleh Dewi Persik. Ia lantas mengungkapkan kekesalannya di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait