Han Ye Seul Bahas Mantan Tajir dan Isu Dicampakkan Teddy Karena Jennie BLACKPINK
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Han Ye Seul membuat video klarifikasi sehubungan dengan serangkaian tuduhan yang diarahkan padanya dalam beberapa hari terakhir melalui video berjudul 'Let Me Tell You EVERYTHING.'

WowKeren - Han Ye Seul akhirnya membuat video klarifikasi sehubungan dengan serangkaian tuduhan yang diarahkan padanya dalam beberapa hari terakhir. Aktris cantik itu secara pribadi merilis pernyataan melalui video berjudul "Let Me Tell You EVERYTHING."

Dalam video yang dirilis pada 9 Juni, Han Ye Seul mengungkapkan bahwa untuk mengatasi setiap rumor tentang dirinya, ia secara pribadi menonton video tuduhan Garo Sero Institute secara menyeluruh dan mengambil catatan penuh untuk menanggapi setiap aspek dengan jelas.

Bintang drama "Big Issue" itu mengatakan, "Sungguh, aku merasa seperti semua beban terbang dari pundakku sekarang karena aku dapat mengklarifikasi semuanya." Ia kemudian mulai berbicara tentang mantan kekasihnya yang disebut-sebut dari keluarga konglomerat.

Han Ye Seul mengakui bahwa mantan pacar tajir yang ia kencani sebenarnya adalah wakil presiden perusahaan bernama DY Holdings, bernama Won Jin. Han Ye Seul berkata, "Won Jin oppa, aku sangat menyesal namamu dipublikasikan seperti ini untuk pertama kalinya karena aku. Tapi ada beberapa hal yang perlu aku klarifikasi, jadi aku harap kamu mengerti."

Selanjutnya, Han Ye Seul juga dengan tenang menjawab "ya" atas tuduhan bahwa ia menerima mobil mewah Ferrari dari mantan pacarnya itu. Ia menambahkan, "Apakah ada yang salah dengan seorang pacar memberikan pacarnya mobil? Ya, aku juga membual tentang itu. Kenapa aku tidak boleh membual tentang hadiah yang diberikan pacarmu?"


Ketiga, Han Ye Seul menjawab "tidak" atas tuduhan bahwa mantan pacarnya juga membayar renovasi interior rumahnya. Ia juga menyebutkan Garo Sero Institute karena menulis novel fiksi.

"Mereka mengatakan bahwa saat itu, Won Jin oppa mulai melirik wanita lain, dan mereka secara khusus menciptakan di sini, 'Seorang aktris wanita lebih terkenal daripada Han Ye Seul', dan karena menentangnya, aku pergi ke Amerika Serikat. Ini semua jelas karangan," ujarnya.

Keempat, Han Ye Seul membahas mantan pacarnya yang lain, produser Teddy. Ia menyebut produser di balik lagu-lagu BLACKPINK (Black Pink) itu sebagai pria yang dicintainya.

"Tapi jujur, jika seorang wanita dan seorang pria berkencan, mereka juga bisa putus. Itu wajar. Kenapa orang selalu berusaha mencari pasangan? Semacam 'masalah' di baliknya?" lanjutnya.

Mengenai tuduhan bahwa Han Ye Seul dicampakkan Teddy karena Jennie BLACKPINK, Han Ye Seul dengan tegas menjawab, "Itu sama sekali tidak benar. Sekali lagi, aku belum pernah bertemu dengannya (Jennie) sebelumnya."

Sekali lagi, Han Ye Seul secara terbuka berbicara tentang komentar mengejek yang dibuat oleh para reporter Garo Sero Institute tentangnya. Ia terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tersinggung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts