Trending Berhari-hari, Perbedaan Penampilan Junhoe iKON Jadi Perbincangan Knetz
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Penampilan Koo Junhoe iKON kembali menjadi perbincangan oleh netizen Korea Selatan di komunitas online Pann, hingga masuk ke jajaran trending selama beberapa hari.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang menjadi perbincangan netizen Korea Selatan melalui komunitas online. Salah satu komunitas online yang kerap digunakan adalah Pann Nate.

Kali ini, giliran Koo Junhoe iKON yang kembali menjadi perbincangan oleh Knetz. Ini diketahui bukan pertama kalinya Junhoe menjadi sorotan bahkan hingga masuk ke jajaran trending topic.

Salah satu unggahan Knetz, menyoroti mengenai perbedaan potret Junhoe kala mengenakan setelan jas dan bergaya kasual. Ia mengaku terkesima karena perbedaan yang dirasakan hingga seperti melihat sosok yang berbeda.

Junhoe iKON masuk ke jajaran trending di Pann

Sumber: Pann

"Itu orang yang sama kan? kekekekekekekekeke," judul unggahan tersebut. Unggahan itu diketahui disebarkan pada Senin (7/6) namun masih masuk ke treding urutan 17 hingga hari ini, Rabu (9/6).


Perbedaan penampilan Junhoe iKON dibahas Knetz

Sumber: Pann

"Kekekekekekekekekekekekekekeke aku bukan berdebar-debar karena perbedaan jarak. Kenapa dia sangat imut, sungguh kekekekekekeke ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Pencarian untuk Koo Junhoe iKON," lanjut sang pengirim.

Penampilan kasual dan kenakan setelan Junhoe iKON

Sumber: Pann

Perbedaan potret Junhoe yang dibagikan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar Knetz. Mereka mengaku bahwa Junhoe berhasil memikat banyak penggemar karena penampilannya. Tak sedikir yang membagikan potret-potret Junhoe lainnya di kolom komentar.

"Dia sangat imut," ujar salah seorang Knetz. "Koo Junhoe memikat orang lagi hari ini," sambung lainnya. "Tolong perhatikan Junhoe kami," tambah lainnya. "Itu karena dia memiliki kepribadian dan penampilan yang kuat, tetapi dia adalah anak yang baik hati, sok, dan santai," lanjut lainnya.

"Dia terlihat tampan," puji lainnya. "Saya sudah menyukainya selama 6 tahun dan masih tidak bisa memastikannya," ucap lainnya. "Aku terkejut dengan penampilannya Junhoe tidak masuk YG sebagai rapper tapi vokal," terang lainnya. "Sudah lama aku tidak melihat idol pria yang seperti ini, tapi ini adalah perombakan, tapi jika aku bertemu anak seperti itu di kehidupan nyata, aku takut lututku akan patah," aku lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!