Nadya Mustika Bercadar Cantik, Senyum Soal 'Dihempas' Rizki DA Gara-Gara Karma Tikung Mantan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu seolah enggan membongkar aib masalah rumah tangganya dengan Rizki Syafaruddin alias Rizki DA. Ia justru pilih fokus pada kegiatan sehari-hari dan menolak menerima wawancara.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu hingga kini belum buka suara soal tudingan bohong pada Rizki Syafaruddin hingga kabar talak cerai. Lewat sosial media, Nadya justru memperlihatkan aura cantik bak putri Arab.

Nadya tampak memakai gamis panjang dan cadar. Penampilannya terlihat mempesona saat menari diiringi lagu khas Timur Tengah. Sederet fans tampak terus memberikan dukungan dan memuji kecantikan istri Rizki DA itu.

"MasyAllah cantik banget kak," tutur fans. "Masyaallah pakai baju syar'i, semangat kakak canti," kata netter.

TikTok

Video TikTok Nadya Mustika Rahayu Banjir Pujian

Pujian itu tampak membuat Nadya bersemangat dan mengucap terima kasih. Meski sempat dikira menyentil Rizki, Nadya agaknya kini lebih memilih menutupi aib masalah rumah tangganya dan sang suami.


Nadya juga enggan diwawancara terkait rumor kalau dirinya ditalak cerai karena karma. Ketika diwawancara awak media, Nadya memilih berpamitan karena terburu-buru harus pergi ke suatu tempat.

"Nggak, nggak, soalnya sudah ditungguin banget," kata Nadya saat sedang menutup pintu pagar. "Maaf banget ya. Nggak boleh ya. Sudah ditungguin banget, beneran."

Ia akhirnya masuk ke dalam mobil dan bergegas meninggalkan wartawan. Disisi lain, Rizki sebenarnya sudah pernah membantah soal rumor menikung mantan Nadya.

"Kalau Iki (panggilan akrab Rizki) sendiri kalau segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah makanya terjadi," ujar Rizki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Juli 2020. "Kalau tikung menikung Rizki enggak mau tahu tentang masa lalu Nadya, dan Nadya juga enggak mau tahu masa lalu Ikki. Jadi kalau menurut kita membahasnya masa depan aja.

Disisi lain, mantan kekasih Nadya yang seorang tenaga medis itu kini nasibnya jauh lebih bahagia. Saat ini, Adit telah memilih kekasih baru yang cantik dan tak kalah saleha dari Nadya. Adit dan kekasihnya pun menuai dukungan hingga didoakan segera menikah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru