Jang Na Ra Khawatirkan Perilaku Jung Yong Hwa Yang Bak Bayi di Lokasi 'Sell Your Haunted House'
Instagram/kbsdrama
TV

Memasuki pekan terakhirnya, 'Sell Your Haunted House' membagikan kegiatan di balik layar. Jung Yong Hwa bertingkah bagaikan bayi di depan para aktor dan kru hingga membuat Jang Nara khawatir.

WowKeren - Baru-baru ini, KBS merilis kegiatan di balik layar "Sell Your Haunted House". Drama yang dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN BLUE ini telah berhasil membidik hati pemirsa sejak pertama kali ditayangkan.

Video dibuka dengan adegan di mana Jang Nara, Jung Yong Hwa, Kang Mal Geum, dan Kang Hong Suk duduk mengitari sebuah meja. Ketika Jung Yong Hwa meletakkan kontrak Do Hak Sung (Ahn Kil Kang) yang tertanggal 7 November 2001, ia mengatakan, "Saat itu aku masih kelas satu SMP."

"Kamu masih bayi!", seru Kang Mal Geum yang terkejut karena rentang usia para pemain dengan Jung Yong Hwa. Komentar tentang dirinya masih bayi itu dibuktikan pada adegan berikutnya, Jung Yong Hwa mendengarkan melalui headphone sutradara dan terkesan dengan suara yang dihasilkan.

Ketika Jang Nara berlatih menemukan kunci pada tubuh seseorang, Jung Yong Hwa menggodanya. Pemeran Oh In Bum itu menyindir, "Bukankah itu kunci tombol? Siapa yang menggunakan kunci hari ini?"


Kemudian Jang Nara yang memerankan pengusir setan Hong Ji Ah kembali melatih aktingnya dengan memeragakan sedang menusuk Jung Yong Hwa dengan peniti. Karena khawatir dengan panjang peniti yang digunakan dan demi keamanan Jung Yong Hwa, Jang Nara meminta yang lebih pendek.

Pada satu adegan lain, Jung Yong Hwa bercanda dan bermain-main dengan para aktor serta kru meski wajahnya ditutupi masker. Semakin meyakinkan para pemain lain bahwa dirinya adalah bayi di antara mereka semua.

"Sell Your Haunted House" bercerita tentang agen real estate Daebak yang dipimpin oleh Hong Ji Ah, seorang pengusir setan pemarah. Daebak Real Estate bertugas membersihkan gedung-gedung berhantu untuk memperbaiki nilai jualnya. Dalam prosesnya, Hong Ji Ah dibantu oleh Oh In Bum seorang penipu yang berpura-pura memiliki indera keenam.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" akan segera mencapai penghujung kisahnya. Drama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru