Panitia Acara dan Manajemen Gofar Hilman Sebut Tak Lihat Kejadian Pelecehan Seksual
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Korban pelecehan seksual mengaku telah berbicara dengan pihak panitia acara saat Gofar Hilman bertandang ke Malang. Termasuk pula dengan manajemen Gofar Hilman.

WowKeren - Presenter Gofar Hilman telah buka suara untuk menanggapi tudingan kalau ia pernah melakukan pelecehan seksual. Lantas kini Gofar pun menegaskan bahwa tudingan itu tidak benar.

Gofar bahkan siap menempuh jalur hukum lantaran telah difitnah dengan tudingan melakukan pelecehan seksual. Menanggapi hal tersebut, pemilik akun Twitter akun @quweenjojo atau Nyelaras yang mengaku sebagai korban pun menyadari bahwa ia perlu saksi untuk memperkuat pengakuannya.

Ia pun membagikan link sebuah video YouTube yang merekam momen ketika Gofar bertandang ke Malang. Korban kemudian meminta tolong pada setiap orang yang ada di acara tersebut untuk buka suara bila sempat melihat Gofar melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Panitia Acara dan Manajemen Gofar Hilman Sebut Tak Lihat Kejadian Pelecehan Seksual

Twitter


Termasuk juga seseorang yang sempat meneriakinya saat pelecehan seksual itu terjadi. Sang korban kini kebingungan mencari saksi terlebih lagi tempat diselenggarakannya acara saat kejadian kini sudah di tutup.

"Minta tolongg banget yang ada di Rumah Opa Agustus 2018 dan melihat kejadian itu, walau pun kamu yang teriak 'dienakin kok nggak mau?' Aku maafin, tolong bantu aku. Aku butuh saksi karena nggak mudah cari bukti kejadian 3 tahun lalu, terlebih Rumah Opa udah tutup," paparnya.

Sementara itu korban juga mengaku telah membicarakan masalah ini dengan pihak panitia acara dan juga manajemen Gofar Hilman. Namun sayangnya pihak panitia acara mengaku tak melihat kejadian itu.

Kendati demikian, korban menegaskan bukan berarti apa yang ia katakan soal dirinya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Gofar tidak benar. "Aku sudah komunikasi dengan manajemen Gofar dan panitia acara. Panitia acara mengaku tidak melihat kejadian yang aku alami, aku tekankan bukan berarti itu nggak terjadi. Kecuali dia AI yang mantengin terus guest starnya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts