Performance Encore TXT Usai Menang di 'THE SHOW' Tuai Kritik, Fans Internasional Punya Pendapat Lain
SBS MTV
Musik

Setelah penampilan encore mereka, netizen Korea dengan cepat berduyun-duyun ke komunitas online untuk meninggalkan komentar tentang kemampuan menyanyi dan performance mereka.

WowKeren - TXT baru-baru ini membuat comeback yang sangat dinanti, yang membuat semua penggemar mereka di seluruh dunia bersemangat. Lagu comeback mereka yang berjudul, "0X1 LOVESONG (I Know I Love You)" telah melihat kesuksesan yang luar biasa, karena mereka telah meraih trofi tempat pertama di episode terbaru "THE SHOW" mengalahkan MONSTA X dan EVERGLOW.

Menyusul kemenangan tempat pertama mereka, para member TXT membawakan panggung encore sebagai ucapan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memilih mereka, memamerkan energi mereka yang heboh dan menggemaskan.

Cukup mengejutkan, bagaimanapun, performance TXT telah disambut dengan tanggapan yang tak terduga dari netizen. Setelah penampilan encore mereka, netizen Korea dengan cepat berduyun-duyun ke komunitas online untuk meninggalkan komentar tentang kemampuan menyanyi dan performance mereka.

"Sejauh inikah kemampuan menyanyi mereka?" komentar netizen. "Sangat menyedihkan bahwa semua kerja keras mereka akan dinilai oleh satu performance ini. Jelas bahwa mereka semua benar-benar off-key," kata netizen lainnya. "Sepertinya benar-benar asli. Sejujurnya, standarku untuk performance live sangat rendah. Aku hanya berasumsi bahwa mereka tidak akan melakukannya dengan baik, jadi terserah," ujar yang lain.


Performance Encore TXT Usai Menang di \'THE SHOW\' Tuai Kritik, Fans Internasional Punya Pendapat Lain

Source: Koreaboo

"Mereka bernyanyi seperti mereka tidak peduli. Tidakkah mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan komentar kebencian? Aku mendengarkan lagu ini karena aku menyukainya sebelumnya, tapi ya ampun," kata netizen. "Aku pikir aku menonton video di mana live mereka bagus, tetapi ternyata itu semua berkat AR," imbuh lainnya.

Di sisi lain, bagaimanapun, adalah penggemar internasional TXT yang hanya mengatakan hal-hal yang penuh kasih tentang anak boy grup tersebut. Penggemar internasional mereka menghujani para member TXT dengan semua komentar memuja.

Performance Encore TXT Usai Menang di \'THE SHOW\' Tuai Kritik, Fans Internasional Punya Pendapat Lain

Source: Koreaboo

Menurut penggemar, tampaknya para member TXT tidak memiliki earphone, yang juga sering disebut sebagai in-ear untuk panggung encore live mereka. Earpiece ini sangat penting bagi penyanyi yang tampil di panggung langsung karena memberikan kemampuan bagi artis untuk memantau diri mereka sendiri saat mereka bernyanyi. Tanpa monitor in-ear ini, hampir mustahil bagi penyanyi untuk mendengar diri mereka sendiri, yang dapat mengakibatkan teriakan, off-key, dan nyanyian offbeat.

Terlepas dari situasinya, sulit untuk mengabaikan bakat luar biasa dari para member TXT. Selamat untuk TXT dan kemenangan pertama mereka yang layak untuk “0X1 LOVESONG (I Know I Love You)!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts