Olla Ramlan Beri Penjelasan Soal Ngamuk di IG Hingga Tantang Duel, Tegaskan Bukan untuk Teman Artis?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan akhirnya buka suara dan menjelaskan kejadian sebenarnya di balik status Instagram saat ngomel hingga tantang duel orang yang bergosip tentangnya, tegaskan bukan teman artis?

WowKeren - Olla Ramlan sempat membuat publik terkejut usai melampiaskan emosinya dalam sebuah postingan di Instagram. Dalam unggahan itu, Olla memberikan sindiran pedas hingga menantang duel orang yang bergosip di belakangnya.

Terang saja postingan yang kemudian ramai dibagikan akun gosip ini mendapatkan beragam reaksi netizen. Termasuk dari mereka yang dibuat penasaran hingga mencoba menebak-nebak ditujukan kepada siapa postingan itu.

Kini terjawab sudah penjelasan sebenarnya di balik unggahan Olla Ramlan saat ngomel di Instagram. Olla menegaskan jika orang yang bergosip itu berada di sebuah grup WhatsApp dan bukan merupakan teman-teman artisnya.

“Jadi itu di grup WA sih. Ada yang ngomongin aku gitu di sana. Itu bukan teman-teman artis aku ya," buka Olla Ramlan mengisi “Pagi Pagi Ambyar” di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Olla menjelaskan jika ia tak ada di dalam grup tersebut. Namun ada salah seorang temannya yang mengungkapkan jika ia menjadi bahan gosip di grup tersebut. “Aku mah nggak ada di grup itu, itu teman aku yang bilang kalau mereka semua ngomongin aku gitu,” ungkap Olla Ramlan lagi.


Salah satu pembawa acara program tersebut pun menanyakan tentang gosip tentangnya yang mereka bicarakan. Olla menyebut jika mereka membicarakan tentang kehidupannya.

“Memang mereka ngomongin apa sih?" tanya Dewi Perssik. “Ngomongin kehidupan aku sih, sama hubungan aku dengan Aufar," jelas Olla Ramlan.

Olla kembali menegaskan jika seseorang yang bergosip tentangnya ini bukanlah teman-teman artisnya. Namun ia memperingatkan lagi agar tak bergosip atau membicarakan tentangnya dari belakang.

“Kalau ada masalah ya ngomong aja sama aku gitu nggak usah ngomongin aku di belakang,” ujar Olla Ramlan. “Itu bukan teman-teman artis aku ya, karena mereka-mereka mah baik-baik dan lagi pada sibuk juga semua,” tandanya.

Sementara itu Olla sendiri tak mengetahui tujuan dari orang-orang yang menggosipkannya ini. “Nggak tahu apa (tujuan dan maksudnya),” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait