Potret BCL Liburan Bareng Sejumlah Cowok Sempat Bikin Heboh, Ternyata Ada Putra Jennifer Jill
Instagram
Selebriti

BCL sempat memamerkan foto liburannya di Bali bersama para sahabatnya, termasuk yang pria. Namun ada satu sosok yang bikin netter penasaran dan ternyata ia adalah putra dari Jennifer Jill.

WowKeren - Postingan Bunga Citra Lestari (BCL) di Instagram beberapa waktu lalu sempat bikin heboh netizen. Pasalnya, ibu satu anak itu terlihat sedang asyik berada di kolam renang dengan dikelilingi sahabat cowoknya.

Netizen pun bertanya-tanya siapa sosok lelaki yang liburan bersama BCL itu. Setelah ditelisik, salah satu diantara lelaki tersebut ternyata adalah putra dari Jennifer Jill alias anak sambung Ajun Perwira.

Pria bernama Jethro Armand itu rupanya putra kedua Jennifer Jill dengan mendiang suaminya, Maxwell Armand. Potret liburan bersama BCL ini juga sempat dibagikan Jethro di laman Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Jethro sendiri adalah pria yang berada paling kanan. Ia terlihat macho dengan beberapa tato yang menghiasi lengannya. Jethro, BCL, dan dua pria lainnya terlihat sangat menikmati liburan bersama mereka.


Jethro sendiri lahir pada 3 April 1998 dan punya dua saudara, yakni Philp Paz Armand dan Abisya. Bukan seorang publik figur, pemilik nama lengkap Jethro Jevon Armand ini mewarisi bakat balap dari sang ayah, mendiang Maxwell Armand.

Diketahui dari postingan Instagram-nya, Jethro sempat tinggal di Amerika Serikat, tepatnya California. Pria berusia 23 tahun itu tampaknya punya hobi travelling. Ia kerap membagikan potret mengunjungi tempat-tempat indah.

Punya tubuh atletis, Jethro rupanya memang gemar berolahraga. Dibalik parasnya yang maskulin, Jethro ternyata juga rutin memakai skincare demi menjaga kesehatan kulitnya.

Menjadi anak seorang artis, Jethro tentu sangat memperhatikan peanampilannya. Ia juga termasuk anak yang cukup dekat dengan sang ibunda, Jennifer Jill. Meski tak banyak membagikan fotonya bersama sang ibu di Instagram, namun Jethro dikenal begitu sayang dan dekat dengan Jennifer.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait