Tanggapi Isu Gofar Hilman Lakukan Pelecehan, Reaksi Lutfi Agizal 'Senggol' Komnas Perempuan Disorot
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual oleh seorang wanita, Lutfi Agizal langsung ikut bereaksi hingga kirim pesan DM ke Komnas Perempuan. Begini permintaannya.

WowKeren - Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan cuitan seorang netizen yang mengaku telah mendapatkan tindakan pelecehan seksual dari Gofar Hilman. Postingannya di Twitter itu pun ramai menjadi perbincangan saat ini dan menuai beragam reaksi dari netizen. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Lutfi Agizal.

Tak tanggung tanggung, Lutfi bahkan langsung “menyenggol” Komnas Perempuan terkait kehebohan isu ini. Ia nampak membagikan tangkapan layar isi DM yang dikirimkannya kepada Komnas Perempuan.

Terlihat Lutfi mengirimkan postingan sebuah akun gosip yang membahas cuitan dari wanita yang mengaku telah mendapatkan tindakan pelecehan seksual dari Gofar Hilman ini. Lutfi kemudian juga menuliskan pesan meminta agar kasus ini didampingi oleh Komnas Perempuan.

Meski belum terbukti benar atau salahnya tudingan Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual, Lutfi berharap agar korban yang sudah berani buka suara mendapatkan pembelaan. Namun apabila ceritanya terbukti salah, Lutfi meminta agar wanita tersebut mendapatkan pembinaan.


@komnasperempuan segera respon dan ambil tindakan !” tulis Lutfi Agizal melalui kolom caption. “Netizen tolong bantu push komnas wanita agar melakukan pendampingan kepada wanita tsb ( syerin ).

Lutfi menegaskan jika dirinya bukan bermaksud ikut campur atau pansos. Ia hanya memikirkan kesehatan mental wanita yang sudah mengaku menjadi korban pelecehan ini. “Ini bukan urusan kata SOK IKUT CAMPUR / PANSOS. Ini urusan kesehatan mental kita mengenai suatu keadan,” tegasnya.

https://www.matamata.com/seleb/2021/06/08/184500/trauma-ngiler-lihat-orang-makan-ruben-onsu-ungkap-kebiasaan-syuting

Instagram/@lutfiagizal

Dimana seorang wanita sedang speakup atas apa yng dia pernah rasakan ‘diduga telah mengalami pelecehan seexual’ *FYi pelecehan sexual sulit untuk dibuktikan jika tidak ada gambar/video kejadian. Namun speakup dia bisa menjadi pelajaran untuk semua orang yg melihat,” paparnya. “Terlepas dari case yang dia sedang hadapi. Dia mengaku Skizofrenia Survivor, dimana psikologisnya tidak sekuat wanita normal. Saat ini dia pasti mengalami mental breakdown saat tau berita ini viral disocial media.

Lutfi kembali menegaskan harapannya demi menjaga mental wanita tersebut saat ini. “Jangan sampai mental dia tumbang dan mengambil tindakan berbahaya untuk dirinya. *FYI banyak orang mental breakdown mengambil tindakan ekstrim ( bunuh diri / dkk ) #komnasperempuan,” pungkasnya.

Reaksi Lutfi Agizal ini dengan cepat disorot dan menuai beragam reaksi netizen. Meski ada yang memintanya untuk tak ikut buka suara sebelum diketahui kebenarannya, namun tak sedikit juga yang mendukung reaksi dan tanggapan Lutfi atas isu yang tengah beredar ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru