Nangis Terus Saat Melahirkan, Audi Marissa Masih Tak Percaya Sudah Jadi Ibu
Instagram/audimarissa
Selebriti

Marissa mengalami momen persalinan yang penuh kesedihan saat melahirkan Anzel. Kini meski bayinya yang lahir prematur sudah semakin kuat, Audi masih tidak menyangka sudah jadi ibu.

WowKeren - Momen persalinan Audi Marissa sempat menjadi pembicaraan hangat beberapa waktu lalu. Selain karena bayinya lahir prematur, istri Anthony Xie itu harus menerima komentar negatif dari jari-jari netizen yang tidak bertanggung jawab.

Hari demi hari berlalu, kini putra Audi yang bernama Anzel telah menunjukkan perkembangan pesat. Melalui akun Instagram-nya, aktris sekaligus presenter tersebut membuat postingan tentang putra pertamanya.

Pada postingan tersebut, Audi mengunggah foto dirinya sedang menggendong dan mencium Anzel. Bayi laki-laki itu terlihat sedang tertidur tenang di dalam balutan kain yang hangat. Tak lupa Audi menulis caption penuh makna tentang perjalanannya sebagai ibu.

"Masih gak nyangka sekarang udah punya anak. Padahal yang lebih muda dari aku jg banyak yg udh punya anak 😂😅. Yang buat beda mungkin aku melahirkan anak yang luar biasa kuat. Belum waktunya lahir dia malah mau keluar ga betah diperut mamanya 😅," tulis Audi pada Rabu (9/6).


Audi menyebutkan bahwa kehadiran putranya Anzel yang membuat kehidupannya menjadi luar biasa. Meski ia merasa sedih dan terus menangis di hari persalinannya.  Kembali menyinggung bayinya yang lahir prematur, ia membagikan perkembangan Anzel.

Kini si kecil sudah jauh lebih kuat daripada saat pertama kali diperkenalkan kepada dunia. "Dan merawat anzel luar biasa bgt. Bersyukur nya anak ini semangat banget buat nyusu. Mungkin biar baju2 dia jg cpt muat yaa hehehe. Sayang banget sama kamu nak❤️," tutup Audi.

Postingan Audi tersebut mendapatkan reaksi positif dari netizen. Lapaknya dibanjiri komentar pujian untuk Anzel yang tumbuh menjadi bayi tampan dan menggemaskan. Banyak pula yang mengirimkan doa untuk putra Audi dan Anthony.

"Sehat sehat anzel ganteng❤️ jdi anak Yg Takut akan Tuhan ya serta sayang kedua orgtua 😇🙏," kata @she****jwqlw. "Doain anak aku cepet sehat yaa kak, biar cepet bsa kayak anzel 😍," ujar @fas****swhng. "Ganteng banget anak nya," puji pemilik akun @fad****qjwkl.

Pada saat dilahirkan, Anzel harus menjalani perawatan di NICU karena lahir prematur. Usia kandungan Audi 31 masih minggu dan sudah harus melahirkan bayi yang dikandung. Usai persalinan, ia bahkan meminta netizen untuk berhenti menghujatnya karena teramat sedih tidak bisa memeluk Anzel saat itu juga.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts