Kevin Aprilio Disinggung Soal Poligami Oleh Aldi Taher, Pembelaan Menohok Onad Bikin Terharu
Instagram
Selebriti

Kevin Aprilio mengaku dibuat terharu melihat komentar balasan Onadio Leonardo untuk Aldi Taher yang masih menyinggung soal poligami hingga zina di lapak Instagramnya, menohok banget!

WowKeren - Aldi Taher seperti tak habis cara untuk membuat kehebohan di media sosial. Ada saja ulah maupun postinganya di jagat maya yang memancing emosi netizen termasuk artis-artis lain. Hal itu lah yang belum lama ini dilakukannya di lapak milik Kevin Aprilio.

Awalnya Kevin nampak mengunggah bocoran karya baru yang disiapkannya bersama Vierratale. Aldi Taher pun terlihat nimbrung di kolom komentar. Lagi-lagi ia masih menyinggung soal poligami melalui komentarnya ini.

Seperti diketahui bahwa Aldi Taher kerap menyerukan soal poligami. Ia selalu menyuarakan soal poligami lebih baik dari zina seraya menandai akun artis-artis lain. Agaknya hal ini tak hanya memancing emosi netizen lain namun juga musisi Onadio Leonardo.

Pada kolom komentar unggahan Kevin tersebut, Onad "nimbrung" dan ikut membalas celetukan Aldi Taher. Ia memberikan reaksi menohok kepada Aldi Taher yang terus menyinggung soal poligami pada unggahan karya musik Kevin Aprilio. “Semangat vin bikin karya, karya sama poligami nggak ada hubungannya,” cetus Onad memberikan pembelaan menohok.

Kevin Aprilio Disinggung Soal Poligami Oleh Aldi Taher, Pembelaan Menohok Onad Bikin Terharu

Instagram/@nyinyir_update_official


Tak hanya itu saja, Onad juga berkomentar lain mengenai Aldi Taher yang menyinggung perihal Zinah. Menurutnya hal itu bukan menjadi urusan suami Salsabilih ini. “Zinah bukan urusan lo sih, lo siapa? Tuhan?” balasnya.

Sementara itu Kevin Aprilio yang membagikan balasan tersebut melalui unggahan Insta Stories mengaku dibuat terharu. “Terharu sama @onadioleonardo @bebyleonardo kalian sehat selalu ya,” ujar Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio Disinggung Soal Poligami Oleh Aldi Taher, Pembelaan Menohok Onad Bikin Terharu

Instagram/@nyinyir_update_official

Interaksi mereka ini kemudian ramai dibagikan ulang akun gosip. Lagi-lagi cibiran pedas banjir dilayangkan netizen kepada Aldi Taher yang dianggap terlalu mengusik artis-artis lain.

Sementara itu Kevin terlihat ikut meninggalkan jejak di salah satu akun gosip tersebut. Ia memilih mengalah seraya membahas status Aldi Taher yang lebih senior di industri hiburan. “Yaa intinya bgitulah min @nyinyir_update_official biar bgmn dia ttp artis senior,” celetuk keyboardis Vierratale ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru