Geger Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual, Sosok Mantan Pacar Cantik Turunan Konglomerat Terkuak
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Kisah cinta Gofar Hilman dengan wanita berusia 13 tahun lebih muda sempat jadi sorotan di 2015. Tak disangka-sangka, sosok yang kini sudah jadi mantan kekasih Gofar itu adalah anak dari bos media.

WowKeren - Gofar Hilman jadi jadi trending topik di Twitter Indonesia. Dikenal punya multitalenta, penyiar sekaligus YouTuber itu malah dihujat hingga diramal kena karma.

Gofar memang dikenal suka melontarkan candaan atau pernyataan seksual. Namun publik kaget saat muncul korban dari Gofar yang diduga lebih dari satu. Salah satu korban bahkan membocorkan sifat asli Gofar yang terkesan mesum karena memandangi area dada.

Dari pihak Gofar sendiri sudah menyangkal fitnah keji soal isu pelecehan seksual. Ia juga berencana membawa masalah itu ke jalur hukum.

Menariknya meski membuat sebagian kaum hawa ilfeel, Gofar ternyata dulunya sukses mendapatkan hati seorang wanita cantik bernama Putri Tanjung. Berusia 13 tahun lebih muda dari Gofar, Putri merupakan anak konglomerat dan bos media, Chairul Tanjung.

Tak sekedar cantik, Putri adalah sosok wanita berprestasi. Ia pernah menjadi salah satu staf khusus dari Presiden Joko Widodo. Selain itu, Putri juga kerap tampil sebagai presenter di acara "Ngobrol Sore Semaunya".

2015 silam, Gofar sempat mengungkap kekaguman pada sang kekasih. Menjalani LDR, Gofar menyebut Putri adalah gadis yang tegas dan disiplin.


"Dia orang pertama yang marah ketika saya terlambat bangun untuk siaran pagi. Baginya, orang yang terlambat bangun itu orang yang kurang menghargai waktu dan pekerjaan," katanya seperti dikutip dari Tabloid Bintang. "Menjelang Subuh, ia menelepon meski di sana (Amerika) sedang ada kelas. Ia terbiasa dengan disiplin dan kerja keras."

Perbedaan sikap diduga yang membuat kisah cinta Gofar dan Putri akhirnya kandas. Hal ini ia ungkap saat ngorol dengan Jason Ranti.

"Kenapa (putus) Far? Udah wangi, mapan, punya gurita bisnis," tanya Jason. "Kalau gue prinsipnya gini cuy, ada sesuatu hal yang enggak bisa dipaksakan, dan memang tidak harus dipaksakan," seru Gofar.

"Itu lu maksa kemaren?" tanya Jason. "Oh bukan. Jadi ada beberapa kondisi yang kalau gue (jalani) terus, ini akan menyakiti dia," kata Gofar.

Saat ini, Putri sudah memiliki kekasih baru bernama Ojido Stevanus. Keduanya go public sekitar 2019 dan masih tetap langgeng hingga saat ini.

Ojido sendiri merupakan alumni universitas terkenal di New York. Menariknya, gaya Ojido tak kece dari Gofar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts