Nadya Mustika Buang Muka, Rizki DA Mantap Cerai Hingga Siap Bongkar Hasil Tes DNA?
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin sudah menemui Nadya Mustika Rahayu yang tinggal di Bandung bersama sang putra. Soal kabar mantap cerai hingga rencana tes DNA, Rizki DA kembali buka suara saat tampil di sebuah acara.

WowKeren - Rizki Syafaruddin rupanya mencoba menyelesaikan masalah dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Setelah membongkar fakta talak cerai sebulan setelah menikah di 2020, Rizki "D'Academy" itu kini menemui Nadya dan sang putra, Syaki.

Rizki tak dipungkiri mencoba menjadi ayah yang baik buat Syaki. Ia tampak menimang anak pertamanya itu.

Sayangnya, Nadya yang duduk di sebelah Rizki malah terlihat beda. Ia seolah menjaga jarak hingga buang muka ketika Rizki memandangi sang buah hati.

Disaat Nadya seolah bersikap dingin, Rizki justru kembali dicecar pertanyaan soal cerai hingga tes DNA. Hal ini terkuak saat ia sedang hadir di acara "Rumpi dipandu Feni Rose. Rizki lantas membeberkan kalau ia masih berusaha meredam agar tak sampai membawa masalah rumah tangganya ke jalur hukum.


"Kan talaknya baru diucap nih, sementara pernikahan kalian resmi. Apakah akan diresmikan perceraiannya atau bagaimana?" tanya Feni pada 8 Juni. "Insyaallah. Lagi proses semuanya untuk meredam dulu," ujar Rizki.

"Jadi kalau sudah meredam ke pengadilan? Ke pengadilan? Proses ke mana nih?” cecar Feni. "Lagi proses. Lagi proses untuk menenangkan diri dulu. Santai aja dulu lah. Menjaga hubungan baik dulu sama kedua pihak. Karena bertemunya baik, dan kalau pun berpisah harus baik."

Rizki menyebut kalau keputusannya membongkar talak cerai itu demi memperjelas statusnya dan Nadya di mata publik. "Baiknya setidaknya untuk menjelaskan saja statusnya sudah cerai. Tidak ada memojokkan satu pihak. Yang penting satu-satu dulu diselesaikan masalahnya," kata Rizki.

Soal tes DNA, ia tak mau gegabah berpendapat. Yang pasti, Rizki berjanji tak akan membeberkan hasil tes DNA sang putra.

"Oke kita berandai-andai. Seandainya melakukan tes DNA, akankah kalian bilang ke publik? Kalau hasilnya sesuai dengan kalian pikirkan, akankah bilang ke publik? Kalau tidak sesuai akankah bilang ke publik?" cecar Feni. "Itu biarlah jadi konsumsi keluarga. InsyaAllah tidak (diungkap). Apapun hasilnya, insyaallah untuk kebaikan bersama tetap akan disimpan," ujar Rizki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait