Kini Jadi Daya Tarik, Yeo Jin Goo Akui Pernah Benci dengan Suaranya Kala Pecah Hingga Lakukan ini
Instagram/yeojin9oo
Selebriti

Yeo Jin Goo menceritakan mengenai kesulitannya sebagai aktor sejak berusia muda dan mengakui sempat malu karena perubahan suaranya yang menjadi berat hingga melakukan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, aktor tampan Yeo Jin Goo diumumkan akan menjadi pembawa acara dalam program survival baru yang diadakan Mnet yakni "Girls Planet 999". Acara ini akan mengisahkan mengenai 99 trainee idol wanita dari Korea, Jepang, dan Tiongkok saat mereka bersaing untuk debut dalam grup wanita global.

Mnet pun telah merilis pengenalan Yeo Jin Goo sebagai pembawa acara atau disapa Planet Master. Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa ia akan menjadi penghubung dari para peserta "Girls Planet 999" dengan Planet Guardians (sebutan untuk pendukung).

Yeo Jin Goo pun mengungkapkan rasa bahagianya karena akan bekerja bersama dengan Sunmi dan Tiffany Girls' Generation. Kedua idol tersebut diketahui didapuk menjadi mentor di "Girls Planet 999".

Pada video pengenalannya sebagai Planet Master, Yeo Jin Goo pun menceritakan kesulitannya sebagai seorang aktor. Yeo Jin Goo sendiri dikenal sebelumnya sebagai aktor cilik.

Yeo Jin Goo mengaku kerap mengikuti audisi kala masih muda dan kerap tidak lulus. Ia juga menyebutkan suka terluka atau khawatir dengan hal-hal yang sebenarnya tidak penting.


"Saya pergi ke audisi yang tak terhitung jumlahnya ketika saya masih muda, dan saya tidak lulus banyak dari mereka. Saya terkadang terluka dan sangat khawatir tentang hal-hal yang tidak penting," terang Yeo Jin Goo.

Aktor kelahiran 1997 itu pun mengaku bahwa ia sempat membenci suaranya yang pecah ketika pubertas. Suara Yeo Jin Goo saat ini memang berubah menjadi berat dibandingkan ketika kecil. Yeo Jin Goo menyebutkan sampai neggan berbicara karena perubahan suaranya tersebut.

"Ada saat-saat aku membenci suaraku selama masa pubertas, jadi aku tidak berbicara untuk sementara waktu," ungkap Yeo Jin Goo.

Kesulitan yang dirasakan karena menjadi aktor tersebut menurut Yeo Jin Goo mirip dengan para idol K-Pop, mengingat sama-sama dievaluasi publik. Sehingga, ia ingin memberikan dukungan dan menghibur peserta "Girls Planet 999" kala mengalami masa sulit.

"Saya pikir aktor dan idola K-pop adalah orang yang harus dievaluasi oleh publik. Sebagai Planet Master, saya akan mendorong gadis-gadis ini di sisi mereka sebanyak yang saya bisa ketika mereka mengalami masa-masa sulit, dan saya akan menyemangati mereka. Saya harap gadis-gadis itu juga bisa dihibur setidaknya sedikit," terang Yeo Jin Goo.

Sementara itu, "Girls Planet 999" sendiri direncanakan akan ditayangkan pada Agustus 2021. Meski begitu, hingga saat ini masih tidak diketahui trainee dari agensi mana yang akan bergabung dalam survival baru Mnet tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts