Sempat Akui Tak Pernah Gemuk, Sandara Park Kini Mulai Diet Meski 'Cuma' Naik 8 Kg
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dara telah dikenal karena banyak hal. Namun, ia juga dikenal sebagai ikon kurus dalam industri K-Pop, seperti yang telah dibagikan berkali-kali tentang ketidakmampuannya untuk menambah berat badan.

WowKeren - Sandara Park baru-baru ini membagikan beberapa foto ke akun Instagram-nya tentang dirinya sedang makan pisang, yang telah menjadi berita utama. Meskipun ini mungkin merupakan serangkaian foto yang menggemaskan bagi sebagian orang, alasan sebenarnya di balik foto-foto ini telah digali melalui caption-nya.

Dengan ekspresi sedih, Dara membagikan perasaannya yang sebenarnya dengan caption postingan tersebut. "Pisangnya enak~ mencoba mengisi perutku sebelum aku syuting. Ramen...ayam...ddukbokki...chapaghetti... Aku ingin makan semuanya," tulis Dara.

Penyanyi Younha meninggalkan komentar di bawah postingan Dara, yang mengatakan, "Mengapa kamu berdiet?" mantan anggota 2NE1 itu menjawab bahwa "Aku bertambah gemuk sekarang. Setiap makanan terlalu enak."


Sandara Park telah dikenal karena banyak hal, seperti visualnya, nyanyiannya, dan gaya rambut 2NE1 yang funky. Namun, ia juga dikenal sebagai ikon kurus dalam industri K-Pop, seperti yang telah dibagikan berkali-kali tentang ketidakmampuannya untuk menambah berat badan.

Pada episode KBS2 "Problem Child in the House" sebelumnya, Sandara Park mengenang hari-hari yang lalu ketika dia dapat mempertahankan berat badan alami 38-39 kg tanpa diet apa pun. Dia berbagi dengan penonton acara bahwa dia selalu mampu mempertahankan "ukuran 33 yang konsisten di semua pakaiannya." Fisiknya yang kurus sebelumnya menjadi perhatiannya, karena dia mengungkapkan bahwa dia pernah "ingin menambah berat badan."

Namun, dia kemudian mengungkapkan di acara itu bahwa setelah bergaul dengan komedian Kim Sook dan Park Na Rae, keduanya suka makan, dia secara alami bertambah 7-8 kg. Setelah pengakuan kenaikan berat badannya di "Problem Child di House", Dara juga menceritakan bahwa untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia mulai membayar keanggotaan gym sehingga dia bisa fokus menurunkan berat badan.

Dalam berita terkait, Sandara Park sebelumnya menjadi berita utama beberapa minggu yang lalu ketika dilaporkan bahwa dia akan meninggalkan YG Entertainment setelah 17 tahun bersama label tersebut. Tidak ada pembaruan lebih lanjut yang diungkapkan mengenai kegiatan promosinya di masa depan sejak berita tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru