Seo In Guk Tak Berhenti Peluk Park Bo Young meski Adegan Selesai di BTS 'Doom at Your Service'
Instagram/tvndrama.official
TV

Seo In Guk terlihat tak langsung melepas pelukannya kepada Park Bo Young meski sutradara telah meneriakkan kata 'cut' untuk adegan mereka di BTS drama tvN 'Doom at Your Service'.

WowKeren - Keakraban para pemeran drama di balik layar memang selalu mendapatkan sorotan dari penggemar. Apalagi jika drama tersebut saat ini memang tengah ramai dibicarakan.

Drama tvN "Doom at Your Service" diketahui menjadi salah satu yang berhasil mencuri perhatian saat ini. Chemistry apik antara Seo In Guk dan Park Bo Young pun sukses menuai pujian.

Seo In Guk dan Park Bo Young sendiri pun terlihat sangat akrab satu sama lain di momen di balik layar "Doom at Your Service". Keduanya terlihat kerap bercanda dan berbincang kala di luar melakukan adegan mereka.

tvN pun kembali membagikan momen di balik layar untuk penayangan episode 9 dan 10 "Doom at Your Service". Interaksi Seo In Guk dan Park Bo Young pun kembali terlihat dalam video yang dibagikan.


Seo In Guk pun tampak tak ragu memberikan pujian kepada Park Bo Young yang terlihat imut di adegan berfoto berdua. Seo In Guk terlihat tak langsung melepas rangkulannya di bahu Park Bo Young.

"Imut," puji Seo In Guk seraya tertawa ketika melihat hasil fotonya dengan Park Bo Young.

Pada adegan memeluk Park Bo Young, aktor tampan itu pun tampak tak langsung melepaskannya meski sutradara menyerukan "cut". Seo In Guk tampak menepuk punggung Park Bo Young terlebih dulu usai melakukan adegan mereka.

Adegan berpelukan di depan pantai tersebut pun dilakukan beberapa kali dengan angle berbeda. Kala melakukan adegan tersebut, Seo In Guk dan Park Bo Young pun santai tetap berpelukan meski telah selesai.

Sementara itu, drama "Doom at Your Service" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16. "Doom at Your Service" akan digantikan drama Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook yakni "You Are My Spring".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait