Tim Produksi Bongkar Perilaku Song Kang dan Han So Hee di Lokasi Syuting 'Nevertheless'
JTBC
TV

'Nevertheless' dipersiapkan sebagai pengganti 'Undercover' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama yang akan disiarkan oleh JTBC ini dijadwalkan tayang pada 19 Juni mendatang.

WowKeren - "Nevertheless" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi membagikan deretan foto-foto milik Song Kang dan Han So Hee yang menunjukkan perilaku keduanya di lokasi syuting.

Dalam foto-foto terbaru "Nevertheless" yang dirilis, Song Kang dan Han So Hee semakin meningkatkan antisipasi penonton dengan menunjukkan imersi yang terfokus ke dalam karakter mereka.

Bahkan saat beristirahat, Han So Hee dan Song Kang bersemangat untuk menunjukkan senyum ke kamera. Keduanya juga bekerja keras dengan anggota kru untuk menyempurnakan adegan dan mencocokkan karakter mereka dengan lebih baik.

Mengiringi foto-foto ini, produser "Nevertheless" berkomentar, "Han So Hee dan Song Kang mengerjakan proyek ini dengan semangat dan energi yang meluap-luap. Mohon nantikan sinergi di mana mereka akan dengan jujur dan realistis menunjukkan realitas kencan dewasa muda."


"Nevertheless" adalah drama roman realistis tentang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan pria bernama Park Jae Uhn, yang berpikir berkencan adalah sebuah rasa sakit tapi suka menggoda.

Park Jae Uhn ramah dan ceria terhadap semua orang, tetapi dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan. Dia adalah ahli "tarik-dan-dorong" yang tidak terbawa emosi. Park Jae Uhn menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain dengan tidak mengungkapkan perasaannya. Tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melewati batas itu.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terbawa cinta lagi. Ketika bertemu Park Jae Uhn, wanita cantik itu merasakan efek magis pada dirinya yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

Sementara itu, "Nevertheless" dipersiapkan sebagai pengganti "Undercover" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait